FOLLOW US:


Pulih, Neymar Kembali ke PSG Lebih Cepat

30-04-2018 16:24

 | Neymar

Pulih, Neymar Kembali ke PSG Lebih Cepat
Neymar © AFP

Bola.net - Proses penyembuhan cedera Neymar sepertinya dapat berlangsung lebih cepat. PSG secara langsung mengonfirmasi bahwa mereka sangat puas dengan cara Neymar melewati masalah cederanya.

Neymar sejak beberapa pekan lalu memang sudah berada di Brasil untuk menjalani proses pemulihan pasca operasi cedera metatarsalnya beberapa bulan lalu. Sebelumnya Neymar diprediksi tidak bisa pulih cukup cepat untuk kembali ke PSG di akhir musim, namun kabar terbaru mengatakan bahwa kemungkinan tersebut kian terbuka.

Bahkan PSG menyebut bahwa Neymar akan segera menjalani proses rehabilitasi di Paris beberapa hari lagi setelah dirinya sudah cukup fit untuk terbang ke ibu kota Prancis itu.

Seperti ditulis di laman resmi PSG: "Hasil dari beberapa penelitian ini mengonfirmasi bahwa cedera di engkel dan kaki kanannya berkembang dengan sangat memuaskan, yang berarti bahwa perlindungan yang menaungi pemain sudah dapat dihentikan."

"Selanjutnya yang akan terjadi adalah program rehabilitasi, yang akan dimulai beberapa hari di Brasil dan akan dilanjutkan di pusat pelatihan Ooredoo."

Kepulihan Neymar itu tentu bukan hanya kabar baik bagi PSG saja. Sebab penyerang berusia 26 tahun ini juga merupakan salah satu pemain paling penting di skuat Brasil untuk Piala Dunia 2018 Rusia mendatang.