FOLLOW US:


Raiola: Ibra Lakukan Kejahatan Pada Kemanusiaan Jika Pensiun

07-04-2016 21:35

 | Zlatan Ibrahimovic

Raiola: Ibra Lakukan Kejahatan Pada Kemanusiaan Jika Pensiun
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Mino Raiola mendorong Zlatan Ibrahimovic terus merumput meski sudah berumur dan menyebutnya melakukan kejahatan pada kemanusiaan jika memutuskan untuk pensiun dari sepakbola.

Saat ini, striker berusia 34 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSG. Namun kontraknya bersama raksasa asal Paris itu akan berakhir pada bulan Juni nanti. Sejauh ini kabarnya sudah banyak klub yang mengantri demi mendapatkan servisnya.

Di antaranya adalah AC Milan, Inter Milan, Manchester United, Arsenal, Chelsea, hingga sejumlah klub di MLS. Namun Zlatan masih belum menentukan pilihannya. Sang agen, Raiola, lantas ditanya apaka kliennya akan bertahan di PSG jika klub itu menang Liga Champions musim ini.

Raiola menegaskan hal tersebut tak akan membuat Ibrahimovic bertahan di Parc des Princes. Ia juga mengatakan bahwa ia tak akan membiarkan kliennya pensiun jika itu adalah jalan yang diambil pemain asal Swedia tersebut.

"Trofi Liga Champions tak akan menentukan masa depannya. Jika Zlatan tak mau terus bermain bola bagi dirinya sendiri, maka ia akan terus bermain bola bagi saya! Jika ia memang memilih pensiun, rasanya itu seperti seseorang mencuri lukisan Mona Lisa," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Jika ia memang ingin berhenti main sepakbola, maka saya akan memenjarakannya sampai ia berubah pikiran! Jika ia pensiun maka hal itu akan seperti sebuah kejahatan melawan kemanusiaan," serunya.