FOLLOW US:


Ribery: Cari Pengganti Saya Atau Robben? Datangkan Eden Hazard

01-04-2015 19:21

 | Franck Ribery

Ribery: Cari Pengganti Saya Atau Robben? Datangkan Eden Hazard
Eden Hazard © AFP
Bola.netBola.net - Winger Bayern Munich, Franck Ribery mengungkapkan bahwa nama Eden Hazard merupakan pengganti paling pas untuk dirinya atau Arjen Robben di Bayern Munich, bukan Kevin De Bruyne.

Nama De Bruyne memang santer dikabarkan menjadi buruan Bayern Munich musim panas nanti. Bayern Munich disebut siap mendatangkan gelandang Wolfsburg itu sebagai suksesor Robben atau Ribery.

Namun menurut Ribery, sosok pemain yang lebih tepat untuk menggantikannya atau Robben bukanlah De Bruyne, tapi Eden Hazard.

"Percayalah, dengan segala hormat, di dunia ini anda tak akan mudah menemukan pemain seperti saya atau Robben. Tentu klub memikirkan apa yang terjadi setelah saya dan Robben pergi, namun saat ini saya dan Robben belum selesai," ujarnya.

"De Bruyne adalah pemain super, tapi saat saya melihatnya dan perhatikan, dia berbeda dengan Arjen dan saya. Dia bukan pemain yang merebut bola dan mulai menggiring dan lebih suka pemain di depannya. De Bruyne hebat saat dia punya ruang saat serangan balik, tapi di Bayern anda tak akan mendapatkan ruang itu," ujarnya.

Dan saat ditanya tentang Eden Hazard, Ribery pun lantas menganggukkan kepala. Namun menurutnya, mendatangkan Hazard akan menjadi pekerjaan sulit bagi Bayern karena ia adalah andalan Chelsea.

"Dia menyerang sepanjang waktu. Dia senang berlari menghindari lawan. Namun ia bermain di Chelsea. Ini bisa menjadi sangat mahal bagi Bayern," tandasnya.