FOLLOW US:


Ribery: Coman Punya Potensi Yang Luar Biasa

03-04-2016 02:10

 | Franck Ribery

Ribery: Coman Punya Potensi Yang Luar Biasa
Kingsley Coman © AFP
Bola.netBola.net - Winger Bayern Munchen, Frank Ribery melontarkan pujian kepada pemain muda pinjaman Bayern Munchen, Kingsley Coman. Ribery menilai gelandang muda tersebut punya potensi untuk menjadi nama besar di dunia sepakbola pada masa depan.

Coman yang merupakan pemain Juventus musim ini dipinjamkan ke Bayern Munchen. Di Munchen, pemain berusia 19 tahun itu tampil cukup impresif di mana ia sudah mencetak total 6 gol dan 10 assist bagi Die Rotten selama semusim ini kendati tidak selalu menjadi pilihan utama Pep Guardiola.

Melihat potensi besar Coman, Ribery berharap sang pemain bisa bertahan di Bayern Munchen dan menjadi nama besar bagi klub. "Saya harap ia bisa bertahan di sini. Saya cukup sering berbicara dengannya menggunakan bahasa Prancis" ungkap Ribery kepada Goal International.

"Kingsley mendapat waktu yang sulit sebelum ini. Ia tidak banyak bermain untuk Paris ataupun untuk Juventus. Namun ketika ia datang ke Munchen, ia berusaha dengan keras dan di kepalanya hanya ada sepakbola dan ia melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini" lanjut Ribery.

"Dia (Coman) masih bisa menjadi lebih baik lagi. Di usianya yang masih 19 tahun ia butuh bantuan dari pemain yang lebih tua untuk bisa berkembang" tutup Ribery.