FOLLOW US:


Ribery Ungkap Hubungan Buruk dengan Guardiola

25-07-2016 14:10

 | Franck Ribery

Ribery Ungkap Hubungan Buruk dengan Guardiola
Franck Ribery © ist
Bola.netBola.net - Franck Ribery belum lama ini mengungkap hubungan kurang harmonis antara dirinya dan mantan manajer Bayern Munchen, Josep Guardiola.

Pemain Prancis sejatinya terlihat amat menikmati kerja sama dengan pria Catalan selama ketiganya berada di Allianz Arena di tiga musim terakhir, namun rupanya Ribery justru menolak menyebut nama Pep, ketika diminta menyebutkan manajer terbaik yang pernah menangani dirinya.

Winger Les Bleus itu menyebut nama Carlo Ancelotti dan Jupp Heynckes, namun seolah enggan memberikan kredit khusus pada Guardiola, yang memutuskan hengkang di musim panas ini untuk menangani Manchester City.

"Di bawah asuhan Ancelotti, saya akhirnya merasa kembali mendapatkan kepercayaan, ia adalah pelatih yang hebat," tutur Ribery menurut Kicker.

"Saya membutuhkan seseorang seperti dirinya, seperti Jupp Heynckes atau Ottmar Hitzfeld."

Guardiola sendiri memang dikenal sebagai manajer yang beberapa kali punya hubungan kurang harmonis, dengan pemain yang tak cocok dengan karakter dan cara kerjanya di tim. Selain Ribery, Pep sebelumnya juga diisukan punya masalah dengan Thomas Muller dan Zlatan Ibrahimovic.