FOLLOW US:


Robben Sambut Kembalinya Heynckes di Bayern

13-10-2017 07:10

 | Robben

Robben Sambut Kembalinya Heynckes di Bayern
Jupp Heynckes © AFP

Bola.net - Arjen Robben mengaku terkejut dengan kembalinya Jupp Heynckes ke Bayern Munchen dan meminta tim untuk memperbaiki penampilan.

Bayern memecat Carlo Ancelotti bulan lalu usai mencatat start buruk di awal musim, dan kalah 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Sang juara bertahan Bundesliga lantas membujuk Heynckes keluar dari masa pensiun untuk membantu menyelamatkan klub.

Dan Robben, yang memenangkan Liga Champions di bawah asuhan pria 73 tahun pada 2013 silam, mengaku senang akan bisa bereuni lagi dengan sang bos.

Arjen Robben.



"Itu aneh karena saya ada di Belanda dan media di sana juga memberitakan banyak spekulasi, namun tidak ada yang menyebut soal Heynckes. Dan ini menjadi kejutan untuk saya, namun kejutan yang positif. Saya bahagia dia kembali," tutur Robben menurut Goal International.

Robben menambahkan: "Saya percaya diri kami akan bisa membaik dalam beberapa pekan mendatang, mulai akhir pekan ini. Saya mengharap kami akan bisa menjalani momen yang bagus."

"Sekarang semua tergantung pemain. Kami harus menunjukkannya di atas lapangan. Kami tak boleh semakin tertinggal dari Dortmund. Kami harus membangu rentetan kemenangan, bekerja keras, meningkatkan level performa, dan saya yakin kami bisa melakukannya." (gl/rer)