FOLLOW US:


Robben Sebut Situasi di Bayern Sekarang Gila

06-11-2017 12:10

 | Jupp Heynckes

Robben Sebut Situasi di Bayern Sekarang Gila
Arjen Robben © AFP

Bola.net - Arjen Robben mengatakan bahwa waktu singkat yang dibutuhkan oleh Bayern Munchen untuk merebut puncak klasemen dari Borussia Dortmund di Bundesliga sudah membuatnya terkejut.

Dortmund sebelumnya tak pernah tersentuh kekalahan di tujuh pertandingan liga domestik di bawah asuhan Peter Bosz dan unggul lima angka dari Bayern, namun perubahan peruntungan membuat mereka hanya menang sekali di enam laga di semua kompetisi.

Situasi kontras terjadi di Bayern, sejak mereka ditangani oleh Jupp Heynckes, yang menggantikan Carlo Ancelotti. Tim Bavaria baru saja sukses menang 3-1 atas BVB di Der Klasiker, kemenangan ketujuh mereka secara beruntun.

Bayern kini menguasai klasemen Bundesliga usai 11 pertandingan, unggul empat angka dari RB Leipzig dan enam dari Dortmund.

"Kami kembali ke trek, itu saja. Kami harus tetap fokus," tutur Robben di Goal International.

Bayern Munchen

"Kami boleh merasa sangat bahagia karena sejak manajer baru datang, kami tertinggal lima angka dari Dortmund dan sekarang kami unggul enam poin. Jika anda mengatakannya beberapa pekan lalu, saya akan sebut anda semua gila."

"Kami tahu apa yang bisa dilakukan Heynckes. Para pemain harus melakukannya di atas lapangan, namun dia memberikan struktur, dia memberi tahu bagaimana kami harus bermain, dan sekarang kami lebih stabil."