FOLLOW US:


Roberto Carlos Dicoret Dari Skuad Anzhi

10-03-2012 23:00
Roberto Carlos Dicoret Dari Skuad Anzhi
Roberto Carlos © AFP

Bola.net - Pemain belakang asal Brazil, Roberto Carlos, dicoret dari daftar skuad dan dipastikan tidak akan bermain untuk klubnya, Anzhi Makhachkala, pada musim ini, kata klub Liga Premier Rusia yang makmur tersebut, Jumat (8/3).

"Itu benar. Namanya telah dihapus dari daftar pemain," kata wakil presiden Anzhi, German Chistyakov. Roberto Carlos, yang berumur 39 tahun pada April, sebelumnya mengatakan bahwa dia berencana pensiun pada penghujung 2012.

Juara Piala Dunia 2002 yang bermain untuk tim Brazil itu tidak bermain saat Anzhi bertanding melawan Dynamo Moscow, pertandingan pertama mereka di liga itu setelah libur musim dingin selama tiga bulan. Dalam pertandingan tersebut Anzhi menang 1-0 atas Dynamo Moscow.

Tidak lama setelah Carlos mengatakan hal itu, pelatih Anzhi Guus Hiddink menyatakan bahwa pemain belakang itu masih dapat memakai pemainnya yang berpengalaman itu sekali-sekali.

Roberto Carlos bergabung bersama tim pelatih Anzhi pada paruh kedua musim 2011, setelah bos Gadzhi Gadzhiyev diberhentikan.

Pemilik Anzhi, seorang milyuner, Suleiman Kerimov, telah mengatakan bahwa dia ingin membuat pemain asal Brazil itu menjadi direktur sebuah klub kaya dari Kaukus Utara.

Anzhi, yang kini berada di urutan ketujuh, akan menjamu klub urutan keempat Spartak Moscow, Senin (12/3). Anzhi sempat berada di belakang tim urutan kelima, Lokomotiv Moscow, dengan selisih satu poin. (afp/lex)