FOLLOW US:


Rodgers: Dembele Bahagia di Celtic

03-07-2017 12:50

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Dembele Bahagia di Celtic
Moussa Dembele © Ist

Bola.net - Bos Celtic, Brendan Rodgers, berkeras bahwa Moussa Dembele amat bahagia, terlepas dari kabar yang mengatakan pemain Prancis akan hengkang dari Skotlandia di musim panas.

Dembele, yang kini berusia 20 tahun, sudah dikaitkan dengan sejumlah tim Premier League, termasuk di antaranya Everton, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United, usai mencetak 24 gol untuk The Bhoys musim lalu.

Sang striker absen menjelang akhir musim lalu karena cedera hamstring, namun ia ikut turun ketika Celtic bermain imbang 1-1 melawan Rapid Vienna pekan lalu, mencetak gol penyeimbang di laga uji coba tersebut.

Rodgers mengklaim bahwa Dembele takkan meninggalkan Celtic sebelum kualifikasi Liga Champions, namun mengatakan bahwa sang pemain muda bisa jadi akan hengkang sebelum liga domestik dimulai.

Brendan Rodgers

"Moussa amat bahagia. Dia terlihat amat fit dan tidak absen terlalu lama karena ia bermain bersama Prancis U-21," tutur Rodgers di Sportsmole.

"Dia adalah seseorang yang punya karakter hebat. Dia amat stabil, tidak ada yang bisa mempengaruhinya, namun jika ada tawaran yang masuk..Dia bukan pemain yang ingin kami jual, namun kami tahu bagaimana sepakbola bekerja dan kita lihat apa yang akan terjadi."

"Namun pastinya itu takkan terjadi sebelum kualifikasi Liga Champions, tidak akan ada yang terjadi sebelumnya. Hal yang sama terjadi untuk semua pemain. Saya amat bahagia dengan kondisi tim secara umum."