FOLLOW US:


Rummenigge: Conte Tanyakan Soal Sanches

28-07-2017 10:00

 | Antonio Conte

Rummenigge: Conte Tanyakan Soal Sanches
Renato Sanches © AFP

Bola.net - Direktur Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, belum lama ini kembali angkat bicara soal rumor yang mengatakan Renato Sanches bakal hengkang ke AC Milan.

Bayern sebelumnya disebut akan melepas gelandang muda tersebut ke kota mode, meski negosiasi dengan CEO Marco Fasseone diklaim mandeg karena tim Jerman meminta harga yang terlalu tinggi.

Dan meski tim Bundesliga terbuka dengan kemungkinan melepasnya sebagai pemain pinjaman, ia mungkin akan mendapat kans untuk bermain di tim asuhan Carlo Ancelotti musim depan.

Renato Sanches

"Kami tengah mempertimbangkan situasinya. Dia ingn bermain konsisten, namun di Bayern Munchen itu tidak mudah. Kami akan membicarakannya dengan Carlo, masih ada waktu, tak perlu buru-buru," tutur Rummenigge menurut Goal International.

"Setidaknya 10 tim akan siap merekrutnya. Dia pemain yang amat diinginkan. Setahun lalu dia ada di level top, mari jangan lupakan itu. Jika kami akan melepasnya, mungkin hanya sebagai pemain pinjaman. Dia pemain yang amat berguna."

"Dia bermain bagus melawan Chelsea, dia mengejutkan Antonio Conte, yang kemudian menanyakan soal dirinya ke Carlo, itu menunjukkan nilainya."