FOLLOW US:


Sanches Ingin Bertahan di Bayern

26-06-2017 05:24

 | renato sanches

Sanches Ingin Bertahan di Bayern
Renato Sanches © AFP

Bola.net - Gelandang muda asal Portugal Renato Sanches berharap untuk bisa bertahan di Bayern Munchen musim depan meski menjalani musim perdana yang kurang berkesan di klub tersebut.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dibeli dari Benfica pada musim panas lalu. Ia dibeli dengan bandrol mencapai 35 juta Euro.

Akan tetapi, ternyata ia tak banyak dimainkan oleh Carlo Ancelotti. Ia bahkan hanya dijadikan starter sebanyak sembilan kali saja oleh pelatih Italia tersebut.

Sanches kemudian disebut-sebut akan angkat kaki dari Allianz Arena. Ia sempat dihubung-hubungkan dengan klub yang sebelumnya juga meminatinya, Manchester United. Juventus juga diklaim tertarik meminjamnya.

Sanches sendiri mengaku ingin mendapat jatah main lebih banyak. Akan tetapi ia mengaku juga ingin membuktikan dirinya pada Ancelotti.

"Bayern adalah klub hebat. Saya tidak tahu tapi pada prinsipnya saya akan tetap bertahan," ujar Sanches seperti dikutip Record.

"Jika tidak, saya tidak akan berkecil hati, tapi saya ingin bertahan dan melakukan yang terbaik," tegasnya.

"Saya akan terus bekerja, tentu saja saya perlu bermain lebih banyak. Dengan bermain lebih banyak, saya semakin percaya diri dan merasa lebih baik," tandasnya.