FOLLOW US:


Se Queda Jadi Ejekan Fans PSG ke Gerard Pique

06-08-2017 12:31

 | Gerard Pique

Se Queda Jadi Ejekan Fans PSG ke Gerard Pique
Gerard Pique © AFP

Bola.net - Kata 'Se Queda' yang sempat diberikan oleh Gerard Pique kepada Neymar kini sedang hits di kalangan fans klub Ligue 1, PSG. Kata tersebut dipakai oleh fans PSG untuk mengejek Pique.

Sebelum memutuskan untuk pindah ke PSG, Pique sempat meyakinkan publik bahwa Neymar akan bertahan di Barcelona. Untuk meyakinkan fans Barca, Pique pun menulis sebuah cuitan 'se queda' di akun twitter miliknya.

Diterjemahkan secara bebas, se queda berarti dia akan tetap bertahan. Dia dalam hal ini tentu saja merujuk pada Neymar. Pasalnya, dalam cuitan tersebut, Pique turut menyertakan fotonya sedang memeluk Neymar.

Namun, kata 'se queda' kini berubah jadi serangan untuk Pique setelah Neymar pindah ke PSG dengan transfer 222 juta euro. Para fans PSG memakai jersey dengan nama yang tertulis 'se queda' dengan nomor punggung 10, yang tidak lain adalah nomor milik Nyemar.

Ejekan 'se queda' tersebut nampak dipakai oleh beberapa fans PSG saat menyaksikan laga antara PSG melawan Amiens SC di laga pembuka Ligue 1, Sabtu (5/8). Pada laga ini, PSG menang dengan skor 2-0 dari gol Edinson Cavani dan Javier Pastore.