FOLLOW US:


Sedih, Neymar dan Angel Di Maria Dinyatakan Positif Covid-19

02-09-2020 23:45

 | Yaumil Azis

Sedih, Neymar dan Angel Di Maria Dinyatakan Positif Covid-19
Neymar tak bisa menyembunyikan kesedihannya usai PSG gagal juara Liga Champions 2019-2020. © AP Photo

Bola.net - Kabar buruk kembali menimpa pesepakbola. Baru-baru ini bintang PSG, Neymar, dinyatakan positif Covid-19 bersama beberapa rekan setimnya seperti Angel Di Maria dan Leandro Paredes.

Neymar bersama kedua rekan setimnya tersebut sempat ikut berpartisipasi dalam laga final Liga Champions bulan Agustus lalu. Mereka dipertemukan dengan tim raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Pertandingan berlangsung sengit, namun PSG harus terima kekalahan dari Bayern Munchen dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang yang bersarang di gawang Keylor Navas dicetak oleh Kingsley Coman pada menit ke-59.

Laga tersebut menjadi penutup dari rangkaian musim 2019/20 yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Dan di masa jeda kompetisi, para pemain diberikan kesempatan untuk menjauhkan diri dari dunia sepakbola.

Scroll ke bawah utnuk membaca informasis selengkapnya.

1 dari 2

Neymar dan Di Maria Positif Covid-19

Neymar beserta Di Maria dan Leandro Paredes diketahui menghabiskan waktu liburannya di Ibiza, Spanyol. Tempat tersebut diketahui sebagai destinasi liburan utama pemain sepakbola Eropa.

Begitu kembali, mereka langsung menjalani proses tes untuk mengetahui apakah dirinya mengidap virus Corona atau tidak. Sayangnya, hasil tes yang keluar baru-baru ini mengatakan kalau di tubuh mereka terdapat virus tersebut.

Sekarang ketiga pemain tersebut harus melalui protokol kesehatan yang telah ditetapkan otoritas kesehatan. Oleh karena itu, mereka pun harus mengikuti proses karantina selama 14 hari.

2 dari 2

Sebenarnya Bisa Dihindari

Sebenarnya Neymar dkk bisa saja tidak menjalani liburan setelah menghadapi Bayern Munchen. Sebab menurut jadwal Ligue 1 2020/21, PSG seharusnya harus melakoni pertandingan pertamanya kontra Lens di tanggal 29 Agustus.

Namun demi memberikan waktu beristirahat kepada para pemain, pertandingan tersebut pun diundur hingga tanggal 11 September. Karena kebijakan itu, sejumlah pemain PSG pun memperpanjang masa liburannya.

Beberapa dari mereka menghabiskan sisa waktu liburannya di luar Prancis. Sehingga ditakutkan kalau kejadian yang dialami Neymar akan menimpa pemain lainnya saat kembali.

(Marca)