FOLLOW US:


Setia PSG, Edinson Cavani Tolak Pinangan Inter Milan

03-08-2019 04:21

 | Ari Prayoga

Setia PSG, Edinson Cavani Tolak Pinangan Inter Milan
Edinson Cavani © AFP

Bola.net - Bomber haus gol milik PSG, Edinson Cavani menegaskan komitmen dirinya untuk klub kaya raya Prancis tersebut menyusul adanya gosip ketertarikan Inter Milan.

Belakangan ini nama Cavani sempat muncul sebagai salah satu target Inter. Bomber internasional Uruguay itu menjadi alternatif dari incaran nomor satu Nerazzurri, Romelu Lukaku.

Namun pendekatan Inter juga mendapat halangan karena nilai gaji Cavani yang cukup tinggi. Menurut kabar, Cavani mendapatkan bayaran sebesar 10-12 juta euro per tahun di PSG.

1 dari 2

Komitmen Edinson Cavani

Cavani masih memiliki kontrak bersama PSG hingga Juni 2020 mendatang. Pemain 32 tahun itu pun berjanji tak akan hengkang dari Paris hingga kontraknya habis.

"Saya sudah mengatakan pada fans dan berjanji pada diri saya sendiri bahwa saya akan bertahan di PSG hingga akhir kontrak saya. Itu pasti," ujar Cavani kepada Le Parisien.

"Di masa depan, saya bisa memutuskan untuk kembali ke Uruguay, tapi sepak bola tidak hanya bergantung pada Anda, karena ada pula klub dan suporter," tambahnya.

2 dari 2

Soal Kontrak Baru

Lebih lanjut, Cavani juga mengaku belum menutup kemungkinan untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG, klub yang ia perkuat sejak 2013 silam.

"Saya tak memikirkan soal kontrak baru untuk saat ini, karena kami belum mendiskusikannya. Saya santai, entah saya bertahan atau tidak setelah kontrak saya berakhir," tutur Cavani.

"Satu-satunya hal yang saya tahu adalah saya akan trus memberikan segalanya bagi PSG, karena setelah enam tahun, Paris adalah rumah saya dan keluarga saya," tukas Cavani.

Cavani sendiri tak asing dengan Serie A Italia karena ia sempat lama memperkuat Palermo dan Napoli.