FOLLOW US:


Silva Berharap Neymar Tak Jadi Pindah ke Madrid Atau Barcelona

19-08-2019 18:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Silva Berharap Neymar Tak Jadi Pindah ke Madrid Atau Barcelona
Neymar. © AFP

Bola.net - Kapten PSG Thiago Silva berharap Neymar tetap bertahan di Paris dan tak pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

Masa depan Neymar saat ini memang belum jelas. Pemain asal Brasil itu sebelumnya disebut ingin hengkang dari PSG.

Ia disebut membuka opsi untuk balik ke Spanyol. Selain Barcelona, Ia juga membuka opsi untuk memperkuat Madrid.

Saat ini ia masih bisa pindah ke salah satu dari dua raksasa La Liga tersebut. Apalagi bursa transfer masih terbuka hingga 2 September mendatang.

1 dari 2

Dirindukan

PSG sendiri baru saja menjalani laga keduanya di pentas Ligue 1. Di pertandingan ini mereka harus bertandang ke markas Rennes.

Di laga tersebut, PSG tumbang 2-1. Saat itu Neymar tak ikut bermain. Ia bahkan tak masuk dalam skuat.
Usai pertandingan, Silva mengisyaratkan bahwa absennya Neymar cukup berpengaruh pada permainan timnya. Ia pun berharap pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan di Paris.

"Tentu saja kami merindukannya," kata Silva kepada wartawan pasca pertandingan, seperti dilansir Goal International.

"Saya berharap bahwa pada akhirnya, ia akan bisa tinggal bersama kami karena ia adalah pria yang luar biasa, pemain yang sangat diperlukan untuk tim ini. Tetapi kita harus menunggu apa yang akan terjadi di akhir jendela transfer," ucapnya.

2 dari 2

Tidak Yakin

Tidak Yakin
Thiago Silva. © AFP

Bek berusia 34 tahun ini kemudian ditanya apakah ia benar-benar merasa yakin bahwa Neymar akan bertahan bersama dengan PSG. Dari jawabannya, ia mengisyaratkan bahwa ia sendiri sebenarnya tak yakin koleganya itu akan bertahan.

"Saya tidak bisa menjawabnya, tapi saya merasa ia bisa bertahan," jawabnya.

"Neymar adalah pemain kunci di tim ini, dan ia memutuskan apakah dirinya senang bertahan atau tidak. Kami tidak harus berbicara, itu selalu rumit, untuk banyak hal, kami mencoba berbicara sedikit tentang hal itu," tuturnya.

"Sulit untuk masuk ke hal-hal seperti itu, itu antara dirinya dan klub sekarang. Kita harus menunggu sampai akhir untuk melihat apa yang ia putuskan, tetapi saya berharap bahwa pada akhirnya, ia akan bertahan. Dengan begitu kita akan jauh lebih kuat," tegasnya.

(Goal International)