FOLLOW US:


Solusi Emery untuk Eksekutor Penalti PSG

26-09-2017 21:35

 | Edinson Cavani

Solusi Emery untuk Eksekutor Penalti PSG
Edinson Cavani dan Neymar © Ist

Bola.net - Unai Emery tidak tutup mata dengan kisruh eksekutor penalti di klub yang diasuhnya, PSG. Emery pun mengaku sudah menyiapkan solusi untuk menyelesaikan rebutan penalti yang dilakukan oleh pemainnya.

Ruang ganti PSG saat ini sedang memanas menyusul kedatangan Neymar dengan status bintang utama dan pemain paling mahal di dunia. Neymar pun mulai mengusik posisi Edinson Cavani sebagai eksekutor penalti di PSG.

Beberapa waktu lalu, keduanya terciduk terlibat sebuah konfrontasi perebutan eksekusi penalti. Emery pun sudah punya solusi agar kejadian tersebut tidak lagi terulang. Ia akan melakukan rotasi kepada pemain yang menendang penalti.

"Banyak pemain yang mampu menendang penalti," ucap Emery seperti dikutip dari Soccerway.

"Banyak pemain juga yang ingin menjadi eksekutornya. Cavani dan Neymar siap jadi penendang, akan ada banyak tendangan penalti dan kedua pemain akan mendapat jatahnya," sambung mantan pelatih Sevilla ini.

Emery nampak benar-benar ingin memastikan insiden rebutan tendangan penalti tidak terulang lagi. Emery pun mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan kedua pemain. Emery ingin kondisi internal PSG terjaga dengan kondusif.

"Saya sudah bicara dengan keduanya, saya katakan pada mereka seperti apa yang harusnya terjadi," tutup Emery.