FOLLOW US:


Statement Resmi: Dortmund Tolak Lepas Dembele ke Barca

10-08-2017 23:39

 | Ousmane Dembele

Statement Resmi: Dortmund Tolak Lepas Dembele ke Barca
Ousmane Dembele © AFP

Bola.net - Borussia Dortmund memberi penjelasan soal situasi yang kini terjadi pada Ousmane Dembele. Dortmund mengakui ada negosiasi dengan Barcelona. Namun, tidak ada kesepakatan yang terjadi.

Dortmund sejak awal memang mematok harga yang tinggi untuk transfer Dembele. Dortmund tidak mau menerima tawaran di bawah 100 juta euro. Barca pun mengutus Oscar Grau dan Raul Sanllehi untuk melobi Dortmund agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Dan, berikut adalah pernyataan bahwa Dortmund telah menolak tawaran Barca untuk Dembele.

Borussia Dortmund telah mengadakan pembicaraan dengan klub sepakbola Catalan FC Barcelona mengenai kemungkinan transfer pemain BVB Ousmane Dembele ke Barcelona.

Selama negosiasi, perwakilan Barcelona mengajukan tawaran yang tidak sesuai dengan kemampuan pemain sepakbola yang luar biasa atau nilainya bagi klub, atau situasi ekonomi pasar transfer Eropa saat ini. Oleh karena itu BVB menolak tawaran ini.

Karena tidak ada tawaran lain dari Barcelona sampai saat ini, saat ini tidak ada transfer pemain ke Barcelona dan ini saat ini tidak mungkin terjadi.


Situasi pun menjadi makin pelik bagi Dortmund, Barcelona dan Dembele. Kamis (10/8), Dembele dilaporkan mangkir dari sesi latihan klub. Pelatih Peter Bosz coba menghubungi Dembele tapi tidak ada jawaban dari pemain berusia 20 tahun. (bvb/asa)