FOLLOW US:


Thiago Silva Tunda Kontrak, Premier League Siaga

07-10-2016 08:40

 | Thiago Silva

Thiago Silva Tunda Kontrak, Premier League Siaga
Thiago Silva © AFP
Bola.netBola.net - Bek PSG, Thiago Silva, belum lama ini tengah menunda pembicaraan kontrak baru di klub, menurut agennya.

Sang bek disebut khawatir dengan kemungkinan klub untuk menjuarai Liga Champions musim ini, usai start sulit yang mereka catat di awal musim. Juara Prancis sudah kalah dua kali musim ini dan duduk di peringkat tiga, tertinggal empat angka di belakang Nice.

Manajer baru, Unai Emery, sudah mendapat banyak tekanan, meski sudah membangun kembali kekuatan timnya setelah kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz di musim panas.

Dan Paulo Tonietto, agen Silva, mengatakan pada Calciomercato: "Perpanjangan kontrak di PSG? Untuk saat ini, semuanya masih ditunda."

"Kami masih menunggu hingga Desember untuk melihat bagaimana kinerja klub. Jika PSG gagal masuk ke Liga Champions musim depan, Thiago Silva sudah pasti tidak akan mengikat kontrak baru. Bursa transfer? Ada banyak klub yang tengah tertarik padanya."

Silva sempat disebut masuk dalam radar transfer beberapa klub seperti Chelsea, Liverpool, dan Manchester United dalam beberapa pekan belakangan.