FOLLOW US:


Verratti Bantah Pernah Diwawancara Soal Masa Depannya di PSG

25-06-2017 19:13

 | Marco Verratti

Verratti Bantah Pernah Diwawancara Soal Masa Depannya di PSG
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Gelandang andalan PSG, Marco Verratti lagi-lagi sampai perlu melakukan pembantahan terkait rumor masa depannya di klub kaya raya Ligue 1 tersebut.

Sebelumnya media Italia, La Gazzetta dello Sport melansir kabar yang memuat pernyataan Verratti soal syarat dia agar bertahan di PSG. Dalam artikel itu ditulis Verratti hanya akan bersedia bertahan jika PSG menggaet pemain bintang.

Verratti pun kemudian membantah kabar tersebut dengan mengunggah sebuah gambar di akun Instagram pribadinya. Gambar artikel itu ia tambahi dengan deretan tanda tanya.

Jurnalis yang merasa melakukan wawancara dengan Verratti, Alessandro Grandesso pun menegaskan validitas artikel tersebut.

Hal ini langsung dibantah Verratti yang menegaskan bahwa ia tak pernah melakukan wawancara tersebut. Bantahan ini lagi-lagi dikeluarkan Verratti lewat akun Instagram pribadinya.

"Saya tak melakukan wawancara dengan siapapun dan saya tak pernah mendiskusikan situasi yang ditampilkan di artikel pagi ini dengan PSG," tegas Verratti.

"Saya harap Anda semua berhenti berbicara tanpa mengetahui. Semua ada batasnya," lanjut gelandang asal Italia tersebut.

Meski masih terikat kontrak di PSG hingga 2021 mendatang, tapi Verratti terus santer dikabarkan bakal hengkang. Barcelona disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan pemain 24 tahun itu.