FOLLOW US:


Verratti Bantah PSG Melempem Tanpa Neymar

25-09-2017 10:10

 | Marco Verratti

Verratti Bantah PSG Melempem Tanpa Neymar
Marco Verratti © Ist

Bola.net - Marco Verratti tak percaya bahwa absennya Neymar adalah alasan mengapa PSG gagal mengalahkan Montpellier akhir pekan lalu.

PSG bermain tanpa sang pemain termahal dunia, yang mengalami cedera kaki, dan akhirnya hanya bisa memetik hasil akhir imbang tanpa gol ketika bertandang ke Stade de la Mosson.

Tim asuhan Unai Emery mendominasi penguasaan bola, namun hanya bisa melepas satu tembakan tepat sasaran, dan Verratti berkeras bahwa kehilangan pemain Brasil bukanlah alasan di balik kegagalan mereka.

"Semua orang berpikir seperti itu. Seperti Barcelona tanpa Messi atau Real Madrid tanpa Ronaldo - bukan karena Neymar absen, maka PSG tidak bisa menang," tutur Verratti di Canal Plus.

Marco Verratti.

"Kami adalah tim yang hebat, meski tanpa dia. Hanya cuma masalah bagaimana kami membuktikan itu, ketika kesempatan yang sama datang di masa mendatang."

Gelandang Italia menegaskan bahwa PSG sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munchen.

"Kami bermain 100 persen. Kami terus berkonsentrasi. Kami tidak membiarkan Montpellier melepas tembakan. Semuanya semakin sulit seiring berjalannya waktu," tambahnya.

"Setelah enam pertandingan, wajar jika ada satu pertandingan sulit. Sekarang kami harus mulai memikirkan soal Liga Champions."