FOLLOW US:


Verratti Kritik AS Monaco: Mereka Tak Hormati Piala Prancis

28-04-2017 15:05

 | Marco Verratti

Verratti Kritik AS Monaco: Mereka Tak Hormati Piala Prancis
Marco Verratti © AFP

Bola.net - Gelandang PSG, Marco Verratti memberikan kritik kepada AS Monaco yang memilih mengistirahatkan para pemain utamanya dan memainkan pemain pelapis saat tampil di semifinal Coupe de France.

Monaco pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes tersebut memang mengganti hampir seluruh pemain utamanya. Hanya bek Andrea Raggi, pemain utama yang tampil pada laga tersebut.

Sementara PSG memainkan skuat terbaiknya. Hanya kiper Alphonse Areola dan Maxwell yang berstatus sebagai pelapis. Dan hasilnya bisa ditebak, PSG menang lima gol tanpa balas.

Usai pertandingan tersebut, Verratti mengkritik Monaco. Meskipun mengaku senang bisa lolos ke final, namun gelandang Italia tersebut tak terkesan karena Monaco terkesan melepas pertandingan ini hanya karena fokus melawan Juventus di semifinal Liga Champions.

"Saya menikmatinya karena kami lolos. Setelah itu, bila saya pemain Monaco, saya akan terganggu dengan klub saya karena saya selalu ingin menang. Tidak setiap hari anda mendapatkan kesempatan bermain semifinal, ini adalah jalan yang sulit untuk sampai di sana," ujarnya.

"Bila sampai di sana, ada baiknya untuk bersaing, tak memainkan pemain muda. Itu sedikit banyak, seperti tak menghormati Coupe de France. Itu pilihan mereka, tapi saya kira saya benar-benar terganggu dengan klub saya bila saya adalah salah satu pemain Monaco," terangnya.

"Monaco memiliki musim liga yang hebat, tak ada yang bisa dikatakan tentang itu. Mereka juga tampil bagus di Liga Champions. Kami senang untuk mereka, karena tak mudah bagi klub Prancis sampai di semifinal, saya harap mereka sampai di final dan mengapa tidak? Mereka memenangkan gelar," tandasnya.