FOLLOW US:


Wah! Egy Maulana Vikri Diklaim dari Malaysia setelah Gabung Lechia Gdansk

12-03-2018 11:46
Wah! Egy Maulana Vikri Diklaim dari Malaysia setelah Gabung Lechia Gdansk
Egy Maulana © Fitri Apriani

Bola.net - Ada-ada saja ulah warganet di media sosial. Bagaimana tidak, Egy Maulana Vikri yang berasal dari Indonesia diklaim sebagai pemain berasal dari Malaysia. Pernyataan tersebut keluar tak lama setelah Egy ditetapkan sebagai pemain klub Eropa di Polandia oleh Lechia Gdansk.

Seperti yang diketahui bahwa Egy dikenalkan pada publik sebagai pemain baru Gdansk pada hari Ahad (11/3) kemarin.  Ia disebut akan mendapat kontrak tiga tahun namun baru efektif pada bulan Juli mendatang.

Tak lama setelah perkenalan di lokasi stadion yang menjadi markas Gdansk, media sosial klub yang saat ini masih tertinggal di peringkat 13 klasemen liga utama di Polandia tersebut menyiarkan soal bergabungnya Egy.



Egy akan mengenakan seragam nomor 10. Nomor itu sesuai dengan karakternya sebagai pemain yang mengidolakan Lionel Messi. Unggahan foto Egy tersebut kemudian mendapat berbagai komentar dari warganet di seluruh dunia.

Tapi yang aneh yaitu pernyataan dari akun @simewgan yang mengklaim Egy adalah pemain dari Malaysia, lebih tepatnya dari Negeri Sembilan. Ia menyampaikan pernyataannya tersebut tampak begitu percaya diri hingga menyebut Malaysia berjaya.

"Selamat Egy. Egy adalah pemain sepakbola internasional dari Negeri Sembilan, Malaysia. Malaysia boleh. Malaysia berjaya," demikian pernyataan tersebut.





(bola/shd)