Waktu Terus Berjalan, Mbappe Tahu Harus Ambil Keputusan

Richard Andreas | 30 Desember 2021 06:00
Kylian Mbappe, penyerang Prancis (c) AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe tidak mau spekulasi mengenai masa depannya sampai mengganggu kinerja di lapangan. Mbappe tidak mau banyak bicara, tapi dia tahu harus segera mengambil keputusan.

Masa depan Mbappe selalu jadi topik menarik. Saat ini dia dianggap sebagai salah satu calon pemain terbaik di dunia, karier Mbappe bakal terus meroket.

Mbappe sudah mencapai banyak hal bersama PSG. Meski begitu, dia diharapkan bergabung dengan tim top seperti Barcelona, Real Madrid, atau Manchester United untuk memaksimalkan potensinya jadi juara.

Kontrak Mbappe di PSG bakal kedaluwarsa akhir musim ini. Artinya, transfer Mbappe mungkin bakal segera terwujud.

1 dari 2 halaman

Konsentrasi ke lapangan

Mbappe mengindikasikan bahwa gosip-gosip mengenai kepindahannya dari PSG telah menjadi salah satu gangguan. Musim akan segera memasuki paruh kedua dan dia ingin fokus mengerahkan energi ke lapangan.

"Di paruh kedua musim ini saya ingin berkonsentrasi ke lapangan, untuk sepak bola saya. Itulah yang paling penting, khususnya di paruh kedua musim ketika trofi dipertaruhkan," kata Mbappe di La Gazetta dello Sport.

"Jadi, saya kira belum waktunya orang-orang bicara soal saya. Semua orang tahu bahwa saya pemain hebat dan karena itu sudah menjadi tugas saya untuk membuat orang bicara soal apa yang saya lakukan di lapangan, bukan di luarnya."

2 dari 2 halaman

Waktu terus berjalan

Kendati demikian, Mbappe tahu betul bahwa dia harus segera mengambil keputusan soal masa depannya. PSG terus merayunya untuk meneken kontrak baru, ketertarikan klub top Eropa lainnya sulit diabaikan.

"Tentu saja, kami harus mempertimbangkan situasi mengenai masa depan saya karena waktu terus berjalan. Namun, untuk sekarang itu bukan prioritas," sambung Mbappe.

Tampaknya Mbappe berambisi membawa PSG menjuarai Liga Champions musim ini. Melihat komposisi skuad PSG, seharusnya mereka layak dianggap sebagai kandidat kuat juara.

Sumber: Gazetta dello Sport, Marca

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR