Deretan Momen Seru Para Fans MotoGP saat di Mandalika, Sinyal XL Lancar adalah Surga Dunia

Anindhya Danartikanya | 26 Maret 2022 00:00
(c) XL

Bola.net - Sejarah akhirnya tercatat di Mandalika. Sirkuit balap eksotis tersebut sukses melangsungkan gelaran balap motor terpopuler di dunia yaitu MotoGP pada 18-20 Maret 2022. Dalam Grand Prix yang dimenangkan oleh Miguel Oliveira tersebut, para penonton yang hadir dari seluruh penjuru Tanah Air pun terkesan sekaligus bangga bisa terlibat langsung sebagai saksi sejarah.

Bukan cuma dari pertarungan di atas sirkuit saja yang membuat penonton terkesima. Namun deretan momen seru lain juga bikin penonton takjub loh. Apa saja?

Dimanjakan oleh Pemandangan Eksotis di Sekitar Mandalika

 (c) XL (c) XL

Sudah menjadi rahasia umum jika Lombok menyimpan segudang eksotisme lewat deretan wisata alam yang indah, keramahan warga sekitar, hingga kuliner yang menggugah selera. Hal inilah yang menarik minat para fans MotoGP untuk berlama-lama di Lombok.

"Saya datang ke Lombok khusus untuk nonton MotoGP, dan kemarin juga sudah sempat jalan-jalan ke Lombok sambil wisata kuliner," ujar salah satu pengunjung yang ditemui di area Sirkuit Mandalika.

Jadi Tuan Rumah MotoGP Bikin Para Fans Bangga

 (c) XL (c) XL

Terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP setelah absen 25 tahun tentunya menciptakan kebanggaan tersendiri bagi para penonton. Hal inilah yang membuat para penonton di sirkuit Mandalika seolah starstruck ketika menyaksikan riders idola menggeber kuda besinya.

“Ini suaranya benar-benar real nih di depan mata, akhirnya aku mengalaminya sendiri,” tambah salah satu penonton.

Bukan cuma Para Riders, Sinyal XL di Mandalika juga Nggak Kalah Ngebut

 (c) XL (c) XL

Satu lagi momen berkesan yang membuat para penonton kegirangan adalah koneksi internet yang super cepat, bahkan sama ngebutnya dengan para riders MotoGP. Hal ini tentunya sudah nggak mengherankan, sebab para penonton di MotoGP Mandalika menggunakan XL sebagai pilihan provider mereka sehingga sinyal tetap stabil buat posting di media sosial pribadi mereka.

“Terus terang aku makasih banget sama XL, karena sampai di bandara sinyal bagus, sampai di Mandalika sinyal juga masih bagus. Selama di sini pun aku jadi bisa update Story kualifikasi, start dan segala macam, bahkan sampai posting foto juga. Semua lancar pakai sinyal kuat XL,” jelas salah satu pengunjung.

Momen MotoGP pertama di Indonesia selama 25 tahun terakhir pun membuat para pengunjung rela untuk meninggalkan pekerjaan sejenak dan berangkat ke Mandalika. Beruntung, semua pekerjaan bisa diselesaikan secara online dengan menggunakan sinyal dari XL.

"Tadi itu seharusnya masih ada kerjaan, terus aku harus reporting segala macem. Tapi aku tethering aja pake HP dan sinyal XL tuh lancar banget," ujar salah satu penonton.

Wah, terbukti kan jika sinyal XL ngebut banget selama gelaran MotoGP di Mandalika. Yuk intip keseruan MotoGP Mandalika dan testimoni sinyal super ngebut XL lewat video di bawah ini!

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR