FOLLOW US:



Advertorial

Developer Yogyakarta, Berikutnya Kesempatanmu buat Cetak Gol di The NextDev 2018

08-09-2018 07:49
Developer Yogyakarta, Berikutnya Kesempatanmu buat Cetak Gol di The NextDev 2018
© shutterstock

Bola.net - Buat pecinta bola, Yogyakarta bakal selalu dikenang berkat klub-klub legendaris semacam PSIM Yogyakarta atau PSS Sleman. Namun, untuk kamu yang menggemar dunia teknologi digital, Yogyakarta juga bakal menjadi tempat terbaik untuk ‘mencetak gol’ karena dalam waktu dekat platform early stage startup terbaik, The NextDev 2018 akan kembali dihelat.

Lima kota besar telah diarungi Talent Scouting The NextDev 2018, di antaranya Surabaya, Semarang, Denpasar, Batam, dan Samarinda. Sebagai platform untuk early stage startup, The NextDev 2018 menjunjung tinggi komitmen untuk menemukan talenta hebat dunia teknologi, sekaligus mengasahnya agar menjadi superstar di bisnis digital.

Sebagai catatan, periode submission atau pengumpulan karya startup bakal dilangsungkan hingga tanggal 15 September 2018 mendatang. Selanjutnya, pihak dewan juri The NextDev 2018 akan menentukan startup apa saja yang berhak untuk mengikuti babak Talent Scouting Yogyakarta pada 27 September 2018.

Di babak ini setiap startup akan diberi kesempatan untuk melakukan presentasi produk di depan juri-juri kompeten di dunia teknologi digital. Misalnya saja, Yoris Sebastian (founder OMG Consulting), Alamanda Shantika (founder Binar Academi), David Soukhasing (Head of ANGIN), dan lain-lain. Bukan hanya itu, setelah presentasi, peserta akan mendapatkan beragam masukan berarti dari mereka yang lebih dulu terjun dan berpengalaman di bisnis ini.

Salah satu kunci sukses bikin gol di The NextDev 2018 Talent Scouting Yogyakarta tentunya adalah latihan. Seperti Cristiano Ronaldo yang terus menempa dirinya di sesi-sesi latihan Juventus, kamu pun juga diharapkan mempersiapkan diri sebaik-baiknya. Jangan lupa berlatih presentasi, sekaligus menemukan cara terbaik untuk meyakinkan dewan juri bahwa dirimu punya produk yang menarik.

Ayo, kejar impian ke Yogyakarta! Segera kumpulkan karya dan gagasan startup kamu di www.thenextdev.id.