FOLLOW US:


Dua Petarung Raih Kemenangan Meyakinkan di One Pride MMA

28-09-2020 04:50

 | Richard Andreas

Dua Petarung Raih Kemenangan Meyakinkan di One Pride MMA
David Leonardo, dan Ifandi Saputra, dua petarung asal Sasana H Brother. © Foto: Sasana H Brother

Bola.net - Dua petarung asal Sasana H Brother berhasil meraih kemenangan diajang One Pride MMA TV One FN 37 yang berlangsung di Jakarta Selatan, Sabtu (26/9/2020). Mereka adalah David Leonardo, dan Ifandi Saputra.

Keduanya mengisi pertandingan untuk kelas flyweight 56,7 kg dan sama-sama meraih kemenangan pada ronde pertama. David menang dengan submission rear naked choke yang membuat lawannya tap out di menit ke-2, sementara Ifandi melalui technical knockout (TKO) ground & pound pada menit ke-3.

Kemenangan David dan Ifandi membuat pelatih sekaligus pemilik sasana H Brother, Marlaut Farhan Hutapea senang. Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil dari latihan yang benar.

"Alhamdulillah saya sangat bangga dengan hasil kemenangan David dan Ifandi. Ini semua bisa terjadi berkat kerja keras mereka dan bentuk kepelatihan yang tepat. Saya selalu berusaha memberikan kepelatihan yang terbaik untuk mereka,” ujar Farhan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Persiapan dan Harapan

Untuk persiapan pertandingan ini, kata Farhan dia bekerja sama dengan Dio Mahesa dari Argonauts Wrestling untuk mempertajam gulat sebagai basic ground fighting dua petarungnya. Khususnya untuk Ifandi dengan tujuan memperbaiki rekor.

“Untuk David sementara ini hanya fokus mempertahankan gelar undefeated (belum terkalahkan) yang disandangnya hingga hari ini," tutur Farhan.

"Saya berharap kedepannya atlet binaan H Brothers bisa terus mencetak kemenangan di tingkat nasional maupun internasional. Para pelatih juga bertekad akan selalu memberikan kepelatihan yang maksimal dalam setiap persiapannya untuk laga-laga selanjutnya," imbuhnya.

(Fitri Apriani/Bola.net)