FOLLOW US:


Dua Petarung Wanita Bertarung di Laga 'Kings of Courage'

19-12-2017 20:21
Dua Petarung Wanita Bertarung di Laga 'Kings of Courage'
ONE Championship © Fitri Apriani

Bola.net - Kejuaraan ONE Championship akan kembali digelar di Indonesia. Bertajuk ONE: Kings of Courage, event ini bakal diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, pada 20 Januari 2018 yang akan datang.

Kejuaraan kali ini diyakini akan berlangsung lebih seru dari sebelumnya karena bakal mempertemukan dua petarung wanita yang memperebutkan gelar ONE Women’s Strawweight World Championship. Kedua petarung tersebut adalah Tiffany "No Chill" Teo dari Singapura dan Xiong Jing Nan dari China.

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan pertarungan antara Tiffany Teo dan Xiong Jing Nan pada ONE: Kings Of Courage di Jakarta," ujar CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong.

"Kedua wanita ini merupakan petarung bela diri panutan yang akan bersaing dengan kemampuan terbaiknya," tambahnya.

Sementara itu, Teo mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan bertarung pada laga utama ONE: Kings Of Courage. Dia yakin bisa mengalahkan Xiong Jing Nan dan meraih gelar juara ONE Women’s Strawweight World Championship.

"Gelar ini sangat berarti bagi saya dan saya sangat bersemangat untuk dapat kembali ke dalam ring," kata Teo.

Di sisi lain, Xiong Jing Nan juga menyatakan kesiapannya bertarung melawan Teo. Baginya, pertarungan ini tidak ubahnya sebagai sebuah mimpi yang terwujud. "Sekarang saatnya bagi saya untuk mewujudkan mimpi tersebut," ucap Xiong Jing Nan. (fit/asa)