FOLLOW US:


Elipitua Siregar Ganti Lawan di ONE: Heavy Hitters, Khabib Nurmagomedov Bakal Datang

13-01-2022 23:40

 | Ari Prayoga

Elipitua Siregar Ganti Lawan di ONE: Heavy Hitters, Khabib Nurmagomedov Bakal Datang
Elipitua Siregar © One Championship

Bola.net - Penerapan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dalam penyelenggaraan ONE Championship membuat petarung Indonesia, Elipitua Siregar harus mengganti lawan. Di ajang ONE: Heavy Hitters, Jumat (14/1/2022) nanti, ia seharusnya menghadapi Robin Catalan dari Filipina.

Tapi sekarang, lawan baru sudah ditetapkan buat Elipitua. Petarung berjuluk The Magician itu akan menghadapi Senzo Ikeda, atlet asal Jepang yang pernah memegang sabuk juara Pancrase.

Buat Elipitua, pergantian lawan ini malah menguntungkan. Sebab, Senzo Ikeda merupakan lawan yang lebih berpengalaman.

Jadi bila dapat mengalahkan Senzo Ikeda, peringkat Elipitua akan naik signifikan. Ia bisa bersaing di papan atas divisi Strawweight.

Yang melegakan, Elipitua berhasil melewati tes bebas COVID-19. Dengan begitu, partisipasinya di ONE: Heavy Hitters nanti tidak ada kendala lagi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Peluang Dapat Bonus Rp710 Juta

Dengan memastikan bisa turun di ONE: Heavy Hitters, maka Elipitua berpeluang mendapatkan bonus Rp710 juta. Uang itu bisa didapat kalau pertarungan yang melibatkannya mendapatkan status "Fight of The Night".

Status itu adalah bonus yang telah berlaku sejak ONE: Winter Warriors pada Desember 2021. Bonus diberikan kepada dua petarung yang laganya mendapatkan label "Fight of The Night".

Hal itu menjadi kabar gembira buat Elipitua. Sebab semangatnya bakal berlipat ganda, karena ada iming-iming bonus ratusan juta rupiah.

2 dari 2

Khabib Nurmagomedov Bakal Hadir

Di sisi lain, legenda ajang tarung bebas (MMA), Khabib Nurmagomedov bakal hadir dalam penyelenggaraan ONE: Heavy Hitters di Singapore Indoor Stadium nanti. Mantan petarung asla Dagestan itu akan menjadi cornerman.

Peran itu dijalani Khabib dalam pertarungan antara Syagid Izagakhmaev melawan James Nakashima. Seperti diketahui, Syagid Izagakhmaev adalah petarung anak didik Khabib.

“Ingin berfoto dengan Khabib tu sudah pasti. Ibaratnya ia adalah idola, tak hanya bagi saya, namun bagi banyak pegulat lainnya. Bahkan petarung MMA Indonesia juga jelas senang melihat permainannya,” imbuh Elipitua.

(Bola.net/Fitri Apriani)