FOLLOW US:


Enam Fighter Gelar Latihan Terbuka Jelang Duel di ONE Championship

09-05-2018 18:12
Enam Fighter Gelar Latihan Terbuka Jelang Duel di ONE Championship
Kejuaraan ONE Championship bertajuk ONE: Grit and Glory akan digelar akhir pekan ini. © Fitri Apriani

Bola.net - Kejuaraan ONE Championship bertajuk ONE: Grit and Glory akan digelar akhir pekan ini. Jelang dilangsungkannya event tersebut, Alex Silva, Yoshitaka Naito, Stefer Rahadian, Himashu Kausik, Priscilla Hertati, dan Rome Trinidad menggelar latihan terbuka.

Enam fighter tersebut bakal berpartisipasi di event yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Latihan terbuka itu sendiri dilangsungkan di Jakarta Muay Thai & MMA Gym, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Stefer, yang merupakan petarung asal Indonesia mengaku sangat bersemangat menjalani sesi latihan tersebut. Pria asal Bali ini juga menegaskan sudah mempersiapkan segalanya untuk bertarung menghadapi atlet asal India, Himanshu Kaushik.

"Saya ingin menunjukkan kalau saya sudah banyak melakukan perubahan dalam skill saya semenjak pertarungan terakhir. Waktu itu laga saya yang terakhir sangat berat sekali dan beruntung saya bisa memenanginya walaupun dengan keputusan yang sangat berat kemenangan angka yang diberikan juri," ujar Stefer.

Kendati demikian, Stefer enggan memandang sebelah mata calon lawannya tersebut. Oleh sebab itu, dia sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk bisa diterapkan dalam pertarungan.

"Saya tetap fokus dan tidak boleh meremehkan lawan," katanya.

Sementara itu, petarung Indonesia lainnya, Priscilla, mengatakan akan memanfaatkan pengalaman yang dimilikinya saat bertarung melawan Rome Trinidad. Perempuan asal Jakarta ini juga mengaku sudah berlatih di segala lini, baik striking maupun permainan bawah.

"Semakin sering saya berlaga, semakin banyak pengalaman yang saya dapat. Tidak peduli apakah saya menang atau kalah, karena selalu ada pengalaman yang bisa dipelajari. Saya mau menjadi yang terbaik dan laga yang banyak untuk mendapat gelar juara," tegasnya.