FOLLOW US:


Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018

13-10-2018 00:07
Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018
© asianparagames2018.id

Kurang beberapa jam lagi menuju penghujung Asian Para Games 2018. Perhelatan ini akan berakhir hari Sabtu ini (13/10) di Stadion Madya Gelora Bung Karo.

Sama seperti saat openingnya yang meriah, pesta penutupan ini juga dipersiapkan dengan baik. Dengan harga yang cukup terjangkau, diharapkan menuai animo positif dari masyarakat Indonesia untuk menyaksikkan momen bersejarah ini secara langsung.

Penonton bisa memilih beberapa jenis kelas sesuai budget. Untuk festive class (non seating), tiket dibandrol dengan harga Rp 400.000. Khusus untuk festive (wheelchair), harga tiketnya Rp 200.000. Untuk class 1 east tiket dijual seharga Rp 500.000 dan class 2 east serta class 2 west bisa dibeli dengan harga Rp 250.000. Tiket bisa dibeli langsung di website Asian Para Games 2018.

Upacara penutupan ini merupakan bentuk selebrasi dan apresiasi kepada seluruh atlet, pelatih, relawan dan para panitia yang telah bekerjakeras demi terselenggaranya event olahraga terbesar di Asia ini. Inapgoc selaku panitia pelaksana, telah merancang tema The Celebration of Wonder untuk mengemas akhir dari gelaran pesta olahraga ini.

Deretan nama musisi ternama Indonesia maupun dunia akan menghibur penonton closing ceremony Asian Para Games 2018 ini. Antara lain: Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Naura dan juga girlband asal Korea Selatan, AOA.

Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan Harga Tiket Closing Ceremony Asian Para Games 2018

Tunggu apalagi, harga tiket ini cukup terjangkau lho. Mari datang beramai-ramai ke Stadion Madya Gelora Bung Karno untuk memberikan dukungan dan penghormatan terakhir terhadap Asian Para Games 2018. Untuk teman-teman penyandang disabilitas, tak perlu khawatir akan kesulitan akses ke venue, karena Grab selaku official mobile platform partner mendukung Asian Para Games 2018 dengan menyediakan layanan, seperti puluhan Golf Car dan ratusan armada GrabGerak. Sejalan dengan kampanye #KemenanganItuDekat, Grab ingin mewujudkan komitmen nyata terhadap seluruh lapisan masyarakat Indonesia, bahwa kemenangan itu berhak dirasakan siapa saja, termasuk teman-teman penyandang disabilitas.

Grab selaku official mobile platform partner juga mendukung Asian Para Games 2018