FOLLOW US:


Kalahkan Agung di One Pride MMA Pekan ke-34, Natalex Munster Begitu Emosional

17-11-2019 11:57

 | Asad Arifin

Kalahkan Agung di One Pride MMA Pekan ke-34, Natalex Munster Begitu Emosional
Natalex Munster berhasil mengalahkan Agung Maulana diajang tarung bebas (MMA) One Pride Pro Never Quit, Sabtu (16/11/2019) malam WIB. © Fitri Apriani

Bola.net - Natalex Munster berhasil mengalahkan Agung Maulana diajang tarung bebas (MMA) One Pride Pro Never Quit pekan ke-34 pada partai contender fight yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/11/2019) malam WIB. Natalex mampu menaklukan lawannya di ronde pertama.

Saat pertarungan baru dimulai, Natalex dengan cepat mendaratkan sebuah pukulan telak yang langsung merobohkan Agung. Seakan tak mau membuang waktu, atlet kelahiran Ambon ini langsung mengikuti dengan ground and pound yang membuat wasit David Stroom menghentikan duel pada detik ke-31.

“Saya rasa kualitas Agung Maulana tidak seperti tadi, harusnya lebih baik dari yang tadi. Mungkin karena persiapannya yang kurang lama waktunya," ujar Natalex.

"Pertarungan ini juga pertarungan yang sangat emosional untuk saya, karena ketika saya masih junior almarhum papahnya Agung adalah salah satu pelatih saya di Tinju. Saat ini saya menunjukkan hasil karyanya kepada putra beliau," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pertarungan lain

Sementara itu, pada pertarungan perbaikan ranking kelas bulu, Lamhot Tambunan berhasil mengalahkan Rhizal Umboh. Dia menang dengan ground and pound di ronde kedua pada menit 2.14.

Sedangkan pada pertarungan perbaikan ranking kelas bulu lainnya, Alpris Mantako sukses menaklukkan Aziz Kurniawan. Dia menang dengan ground and pound di ronde kedua di menit 1.37.

Kemudian pada duel perbaikan peringkat kelas bantam, Yacub Christ berhasil menghentikan petarung kawakan, Tarjuman dengan ground and pound di ronde kedua. Tepatnya pada menit 1.09.

(Bola.net/Fitri Apriani)