FOLLOW US:


Laga yang Wajib Ditonton Eko Roni Saputra di ONE: NO SURRENDER III

20-08-2020 00:50

 | Ari Prayoga

Laga yang Wajib Ditonton Eko Roni Saputra di ONE: NO SURRENDER III
Eko Roni Saputra © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Gelaran ONE Championsip bertajuk NO SURRENDER III yang digelar di Bangkok, Thailand, 21 Agustus 2020 mendapat perhatian dari pegulat nasional, Eko Roni Saputra. Ia merekomendasikan sejumlah partai menarik di ajang tersebut.

Eko merupakan salah satu talenta seni bela diri muda paling menjanjikan di ONE Championship. Ia juga penggemar berat semua olahraga bela diri.

Oleh sebab itu, Eko antuasias untuk menyaksikan laga-laga di ONE: NO SURRENDER III yang akan disiarkan melalui akun resmi ONE Championship di Youtube dan Facebook atau di Aplikasi ONE Championship. ONE: NO SURRENDER III merupakan event ketiga dari rangkaian laga terkenal ONE Championship di Bangkok.

Pertandingan utama menampilkan pertarungan antara atlet Muay Thai Sangmanee Klong Suan Plu Resort versus Kulabdam Sor. Jor. Piek Uthai. Ini merupakan laga semifinal dalam Turnamen ONE Bantamweight Muay Thai Tournament.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Menantikan Pertarungam Sangmanee Vs Kulabdam

Pemenang laga ini selanjutnya akan menghadapi Saemapetch Fairtex di babak final untuk mendapatkan kesempatan maju menantang Nong-O Gaiyanghadao dalam Kejuaraan Dunia ONE Bantamweight Muay Thai. Eko adalah pendukung utama Muay Thai, dan merupakan rekan satu tim dengan Nong-O di Tim Evolve Fight.

Oleh sebab itu, Eko akan mengamati laga ini dengan cermat untuk melihat apakah ada di antara atlet ini yang dapat memberikan perlawanan yang hebat kepada Nong-O nantinya. Ia menjamin partai ini akan menarik.

”Pertarungan Sangmanee melawan Kulabdam jelas merupakan sesuatu yang akan saya nantikan. Saya mengharapkan pertarungan yang berapi-api dari awal hingga akhir. Mengingat kedua petarung ini sangat agresif, saya tidak heran jika laga berakhir sengit,” tutur Eko.

”Jika Anda penggemar Muay Thai, Anda pasti akan mengapresiasi laga ini. Jika Anda baru mengenal olahraga ini, ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Keduanya adalah striker level tinggi. Teknik dan strateginya bagus untuk diamati,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)