FOLLOW US:


Lima Laga Seru ONE Championship Seri Jakarta

08-01-2019 03:45
Lima Laga Seru ONE Championship Seri Jakarta
ONE Championship © Fitri Apriani

15 duel akan dipertontonkan diajang ONE: ETERNAL GLORY pada 19 Januari 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Lima laga seru pun bakal tersaji pada seri kali ini.

Pertama, duel antara pemegang gelar ONE Strawweight World Champion, Joshua Pacio asal Filipina melawan petarung asal Jepang Yosuke Saruta. Pertarungan ini jadi laga utama dan laga yang sangat penting bagi Pacio untuk mempertahankan gelarnya.

Kedua, pertarungan antara atlet berbakat di kelas bulu, Christian Lee asal Singapura versus atlet veteran bela diri Edward Kelly. Duel ini merupakan laga ulang, setelah sebelumnya pada September lalu keduanya bertemu diajang ONE: BEYOND THE HORIZON.

 (c) ONE Championship
(c) ONE Championship

Ketiga, laga antara dua ratu wushu. Juara nasional wushu asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Goal akan menghadapi juara nasional wushu India Puja Tomar pada pertarungan kelas atom wanita.

Keempat, duel antara petarung asal Italia Joseph Lasiri kontra atlet dari Inggris Jonathan Haggerty. Lasiri adalah salah satu petarung Muay Thai paling sukses di dunia yang pernah memenangkan kejuaraan dunia di berbagai kelas dan menggunakan gaya tradisional.

Kelima, pertarungan antara petarung asal Indonesia Stefer Rahardian menghadapi wakil Filipina Robin Catalan. Keduanya akan bertarung pada kelas jerami.