FOLLOW US:


Live Streaming Asian Games 2018 di SCTV: Indonesia U-23 vs Laos

17-08-2018 15:24
Live Streaming Asian Games 2018 di SCTV: Indonesia U-23 vs Laos
Timnas Indonesia U-23 saat melawan Taiwan. © bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan ketiga dalam penyisihan Grup A cabor sepak bola Asian Games 2018. Mereka akan menghadapi Laos di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Kekalahan 1-2 melawan Palestina membuat posisi Tim Garuda Muda terpojok. Kini Timnas Indonesia U-23 ada di posisi ketiga klasemen sementara, di bawah Palestina dan Hong Kong. Buat menyodok ke atas Stefano Lilipaly cs. kudu mengantongi kemenangan atas Laos.

Luis Milla, mengawali latihan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018), dengan mengajak pemainnya berbincang. Pelatih asal Spanyol itu ingin menyuntikkan motivasi kepada para pemainnya.

Setelah tiba di lapangan ABC Senayan, Kamis (16/8/2018), Timnas Indonesia U-23 kemudian bersiap untuk berlatih. Namun, latihan tak langsung dimulai karena Luis Milla mengajak para pemain untuk berdiskusi terlebih dulu selama sekitar 20 menit.

"Coach Luis mengharapkan para pemain untuk harus bisa bangkit dan tetap semangat. Ia mengingatkan bahwa dalam sepak bola yang namanya menang atau kalah itu sudah pasti ada. Ia menegaskan yang terpenting saat ini adalah para pemain bisa bangkit dari kekecewaan karena kalah," ujar Bima Sakti, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23.

Laga kontra Laos akan sangat penting untuk dimenangi oleh Timnas Indonesia U-23. Tak hanya karena digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, kemenangan akan menjadi penting untuk membuka asa Tim Garuda Muda lolos ke 16 besar.