FOLLOW US:


ONE Championship: Petarung Wanita Indonesia Kejar Gelar Kelas Atomweight

26-04-2018 01:21
ONE Championship: Petarung Wanita Indonesia Kejar Gelar Kelas Atomweight
© Istimewa

Bola.net - Petarung putri asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol cukup diperhitungkan diajang One Championship. Petarung berusia 29 tahun ini menjadi salah satu kandidat juara dunia kelas Atomweight.

Sebelumnya, Priscilla telah memenangi dua laga sekaligus. Petarung kelahiran Jakarta ini berhasil mengalahkan Audreylaura Boniface dalam satu ronde pada Januari 2018, kemudian satu bulan berikutnya mengalahkan Krisna Limbaga.

Pada laga berikutnya, Priscilla akan berhadapan dengan petarung dari Filipina, Rome Trinidad dalam laga One: Grit And Glory. Duel ini bakal digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 12 Mei mendatang.

Untuk laga tersebut, Priscilla menegaskan bakal memberikan penampilan terbaiknya. Selain itu, dia juga tidak akan memberikan kesempatan kepada lawannya untuk memberikan perlawanan.

“Saya selalu belajar dari kekalahan. Kalah bisa menjadi pil pahit tetapi bisa juga menjadi teman terbaik kita kadang-kadang. Rasanya memang tidak enak kalau kalah, tetapi itu bisa memberitahu kita apa yang seharusnya bisa dilakukan dikemudian hari sehingga bisa tampil lebih baik lagi," ujar Priscilla.

Lebih lanjut, Priscilla mengaku sangat berambisi bisa berlaga di Kejuaran Dunia One Women’s Atomweight. Namun meski begitu, dia menyadari kalau untuk mewujudkan itu diperlukan waktu dan pengalaman yang lebih.

“Saya suka ketika saya menghadapi peluang dan membuktikan kalau yang skeptis terhadap saya itu salah. Saya di sini dengan tujuan. Suatu hari, saya akan menjadi juara dunia dan saya akan menggunakan kesempatan ini untuk membuka peluang bagi wanita lainnya dari Indonesia,” tutupnya.