FOLLOW US:


ONE Championship Umumkan Kolaborasi dengan Merek Internasional

04-01-2020 00:33

 | Ari Prayoga

ONE Championship Umumkan Kolaborasi dengan Merek Internasional
Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong © Fitri Apriani

Bola.net - Sejumlah merek internasional menjalin kerjasama dengan properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship. Tercatat ada 13 merek yang berkolaborasi dengan ONE Championship yaitu JBL, TUMI, Redbull, Lazada, DBS Bank, Foodpanda, Hugo Boss, Harvey Norman, Secretlab, California Fitness, Kredivo, Reckitt Benckiser, dan Unilever.

Jalinan kemitraan dengan sederet merek tersebut dilakukan ONE Championship dan ONE Esports pada berbagai inisiatif seni bela diri dan esports. Nantinya, kerjasama ini bakal memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni bela diri, serta komunitas olahraga.

"Kami di ONE Championship bersemangat untuk membangun kemitraan strategis dengan merek global terkemuka. Organisasi kami akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports kami," ujar Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Masing-masing mitra kami berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing-masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kami di ONE Championship. Kami bertujuan untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kesuksesan Besar

Sementara itu, CEO ONE Esports, Carlos Alimurung mengatakan, ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah kesuksesan besar. Oleh sebab itu, ia berhasrat memuaskan komunitas esports dan mitra ONE Championship.

"88% dari peserta yang disurvei berusia 18-35. 96% responden menyatakan bahwa mereka cenderung menghadiri acara ONE Esports berikutnya, dan 84% lebih cenderung membeli merek yang mendukung acara ONE Esports," tuturnya.

"Dengan momentum ini, kami menanti ONE Esports Dota 2 Jakarta Invitational pada bulan April dan ONE Esports Singapore Major pada bulan Juni tahun ini," imbuh Carlos.

(Bola.net/Fitri Apriani)