FOLLOW US:


ONE Championship: Usai Cedera, Petarung Indonesia Tantang Atlet Jepang

08-07-2021 15:59

 | Gia Yuda Pradana

ONE Championship: Usai Cedera, Petarung Indonesia Tantang Atlet Jepang
Stefer Rahardian © One Championship

Bola.net - Petarung asal Indonesia, Stefer Rahardian bersiap untuk kembali naik ring. Selama beberapa bulan terakhir, atlet berjuluk The Lion ini harus absen karena cedera.

Stefer pun senang bisa secepatnya beraksi lagi di atas ring. Untuk lawan berikutnya, ia memilih mantan juara dunia ONE Strawweight asal Jepang, Yoshitaka Naito.

"Jika ditanya siapa yang ingin saya hadapi dalam waktu dekat, selalu Yoshitaka Naito. Saya ingin menghadapi Naito selanjutnya," ujar Stefer, dalam rilis yang diterima Bola.net, Kamis (8/7/2021).

Di mata Stefer, Naito adalah petarung yang memiliki rekor spektakuler. Ketika pertama kali gabung dengan ONE Championship, atlet berjuluk Nobita itu berhasil menjadi juara dunia.

"Ketika dia mempertahankan sabuknya, dia juga meraih kemenangan beruntun yang memuaskan," ucap Stefer.

"Oleh karena itu, saya ingin melawan salah satu legenda di MMA, terutama di panggung terbesar dari organisasi terbesar seperti ONE Championship. Naito, saya pikir dia adalah petarung yang hebat," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Terakhir Naik Ring 2019

Stefer, terakhir kali beraksi di atas ring pada Oktober 2019. Mantan juara ONE Flyweight Indonesia ini mengalahkan rekan senegaranya, Adrian Mattheis.

Untuk kembali bertarung di atas ring dan melawan petarung sekaliber Naito, merupakan langkah berani yang diambil Stefer. Namun, The Lion yakin bisa melakukannya.

"Setiap upaya harus disertai dengan optimisme. Tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya hanya akan melakukan kerja keras terbaik saya karena apa pun hasilnya itu akan menjadi yang terbaik dari kemampuan saya selama pertarungan," tutur Stefer.

"Tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah saya optimis untuk menang atau tidak, saya pikir saya harus melakukan persiapan terlebih dahulu, mengerahkan upaya saya terlebih dahulu, kemudian kita akan melihat bagaimana kelanjutannya dalam pertarungan nanti," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)