FOLLOW US:


One Pride Fight Night 37 : Petarung Wanita Indonesia Hadapi Atlet India

11-03-2020 21:41

 | Serafin Unus Pasi

One Pride Fight Night 37 : Petarung Wanita Indonesia Hadapi Atlet India
Linda Darrow vs Priya Saini © One Pride

Bola.net - One Pride Pro Never Quit akan menggelar ajang tarung bebas (MMA) fight night 37 pada 21 Maret 2020 di Jakarta. Salah satu duel yang bakal tersaji pada pekan tersebut ialah International Fight antara petarung wanita asal Indonesia, Linda Darrow melawan Priya Saini dari India.

Linda akan kembali tampil di One Pride setelah 22 bulan absen. Wanita kelahiran Jambi ini kini semakin percaya diri setelah jadi petarung Indonesia pertama yang berlatih di UFC Performance Institute, Amerika Serikat.

Linda terakhir kali meraih kemenangan pada fight night 19 dengan mengalahkan Rocel Catalan melalui Knockout (KO). Ia memegang rekor sempurna dengan enam kemenangan, dan lima di antaranya lewat KO di ronde pertama.

Sementara Priya memulai debut MMA professionalnya pada Maret 2019. Ia dengan cepat mengantongi tiga kemenangan melalui KO.

Priya terakhir kali bertanding pada September lalu dan berhasil menghentikan Monika Kiran dalam 10 detik dengan tendangan kepala. Sesuai dengan julukannya, KO Queen, ia dikenal sebagai fighter agresif yang siap meledak dengan pukulan dan tendangan bertubi-tubi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pertarungan Lainnya

One Pride fight night 37 juga akan menghadirkan pertarungan lain. Di mana juara kelas atom, Ade Permana harus kembali mempertahankan sabuk juaranya.

Petarung berjuluk Mentari Huasong itu saat ini masih memegang rekor sempurna. Ia terkenal dengan Fight IQnya yang tinggi, dan bisa menyesuaikan strategi, serta gaya bermain lawannya untuk mendapatkan dominasi total.

Dalam lima kemenangan yang diraih, ia sudah berhadapan dan menghentikan perlawanan berbagai macam fighter mulai dari striker sampai submission wrestler. Pada fight night 37 nanti, Ade akan mempertahankan sabuk juara untuk kedua kalinya melawan Lipin
Sitorus.

Sejauh ini, Lipin sudah menunjukkan perkembangan tercepat di kelas Atom. Pada debutnya di One Pride, petarung berjuluk The Pancer itu harus menyerah kalah di ronde kedua dari Pipit Priyatin.

Kini, ia sudah mengantongi tiga kemenangan berturut-turut. Termasuk membalas kekalahannya terhadap Pipit dengan TKO di ronde ketiga.

(Bola.net/Fitri Apriani)