Priscilla Hertati Lumban Gaol Percaya Itsuki Hirata akan Sukses di Grand Prix ONE Championship

Gia Yuda Pradana | 20 September 2021 13:49
Priscilla Hertati Lumban Gaol (c) One Championship

Bola.net - Petarung kelas atomweight ONE Championship andalan Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol terkesan dengan apa yang disaksikannya di ONE: EMPOWER. Ajang itu baru selesai menampilkan ONE Women’s Atomweight World Grand Prix.

Usai menyaksikan talenta kelas atomweight wanita terbaik dunia saling berhadapan pada babak perempat final, Priscilla membagikan pandangannya mengenai penampilan para petarung. Lantas, siapa saja yang paling membuatnya terkesan?

“Saya sangat terkejut dengan penampilan Ritu Phogat. Saya benar-benar tidak menyangka Meng Bo akan kalah, tetapi saya pikir Ritu baru saja membuktikan kepada semua orang pada malam itu bahwa dia adalah petarung kelas dunia,” ujar Priscilla, dalam rilis yang diterima Bola.net, Senin (20/9).

“Sangat menyenangkan melihat peningkatannya, setelah beralih dari gulat ke MMA. Saya percaya dia petarung yang lebih percaya diri sekarang, dan pasti bisa sejajar dengan beberapa petarung terbaik di dunia."

“Saya tidak akan terkejut sama sekali jika dia pada akhirnya berhasil mencapai final. Dia memiliki banyak dukungan. Secara pribadi, saya juga terkesan dengan Seo Hee Ham. Saya pikir dia bertarung dengan baik melawan Denice Zamboanga," tambah Priscilla.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Aksi dan Drama Tingkat Tinggi

ONE Women’s Atomweight World Grand Prix penuh dengan aksi dan drama tingkat tinggi. Menurut Priscilla, ini adalah bukti betapa berbakat dan terampilnya para talenta kelas atomweight di ONE Championship.

Priscilla juga menyebut, setiap petarung ingin membuktikan diri pantas turun di Grand Prix. Ia kagum dengan tekad mereka untuk mencapai babak selanjutnya.

Ketika ditanya pertandingan apa yang ingin ia saksikan pada babak semifinal, Priscilla mengatakan, kombinasi pertarungan yang melibatkan empat petarung yang tersisa menawarkan sesuatu yang berbeda dan menarik. Tapi, lebih penting lagi dua petarung terbaik yang berjuang untuk mencapai final.

Soal siapa paling berpeluang, Priscilla tidak ragu menyebutkan namanya. Ia menjagokan Itsuki Hirata sebagai petarung paling terdepan.

“Dia akan memiliki peluang terbaik untuk memenangkan turnamen. Dia masih muda dan lapar kemenangan dan saya percaya jika dia terus mempertajam pukulan dan permainan ground-nya, pasti akan jadi salah satu lawan terberat dalam karir Angela Lee,” kata Priscilla.

2 dari 2 halaman

Pendekatan Mental Hirata

Priscilla percaya pendekatan mental Itsuki Hirata ketika bertanding mampu membedakannya dari petarung lain dalam kompetisi. Ini dibuktikan dengan bagaimana ia menunjukkan dirinya setelah penampilan yang menakjubkan.

“Meskipun dia menang, saya melihat betapa kecewanya Itsuki karena dia tidak bisa menghabisi lawannya. Itu menunjukkan kepada saya betapa bertekadnya Itsuki untuk mencapai puncak,” imbuhnya Priscilla.

Adapun, laga semifinal ONE Women’s Atomweight World Grand Prix ditentukan oleh para penggemar usai dibukanya voting langsung untuk memadupadankan empat petarung yang tersisa yaitu Itsuki Hirata, Stamp Fairtex, Seo Hee Ham, dan Ritu Phogat. Hasil voting akan diumumkan saat acara ONE: REVOLUTION yang rencananya bakal disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium pada 24 September 2021.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR