FOLLOW US:


Priscilla Hertati Menang, Berikut Hasil Lengkap One Championship Akhir Pekan Ini

18-11-2018 10:45
Priscilla Hertati Menang, Berikut Hasil Lengkap One Championship Akhir Pekan Ini
Priscilla Hertati. © Fitri/bola

Bola.net - ONE Championship telah menggelar ajang tarung Mixed Martial Art (MMA) bertajuk ONE: WARRIOR’S DREAM di Stadion Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) malam. Berikut hasil laga-laga tersebut, termasuk kemenangan petarung tuan rumah Priscilla Hertati.

Pada laga utama, petarung asal Swedia, Zebaztian Kadestam berhak mendapatkan gelar ONE Welterweight World Championship setelah mengalahkan petarung Amerika Serikat, Tyler McGuire. Kadestam menggulung McGuire dengan kemenangan knockout (KO) pada menit ke-empat ronde kelima.

Pada pertarungan tambahan utama, petarung Belanda, Nieky Holzken mengumumkan kedatangannya di panggung ONE Super Series dengan menyuguhkan kemenangan KO atas petarung Brazil, Cosmo Alexandre. Dia menyerang Alexandre dengan rentetan pukulan dan tendangan, yang menyebabkan sang lawan terjatuh dua kali di ronde pertama.

Pada kelas atomweight putri, petarung tuan rumah, Priscilla Hertati Lumban Gaol menghempaskan wakil Filipina, Angelie Sabanal dengan kemenangan angka mutlak. Dipenuhi dukungan para penggemarnya di Jakarta, Priscilla mampu mengatasi Sabanal saat saling menyerang, sementara saat bertarung di atas matras, Priscilla juga lebih baik.

Pada kelas pertandingan strawweight, petarung Jepang, Hayato Suzuki seakan memberi pelatihan pertarungan di atas matras, dengan mengalahkan atlet Thailand, Pongsiri Mitsatit dengan kuncian di ronde pertama. Suzuki menjatuhkan lawannya sejak awal dan segera melumpuhkannya di atas matras, dan mencoba mengunci Mitsatit dengan Passion Lock.

Bintang Muay Thai, Lerdsila Phuket Top Team sekali lagi mampu membuktikan dirinya lebih baik dari atlet Kamboja, Sok Thy setelah meraih kemenangan angka mutlak dalam laga ulang ONE Super Series Muay Thai. Lerdsila mengerahkan seluruh kemampuannya untuk melakukan serangan-serangan tajamnya menghentikan Sok Thy.

Petarung yang menetap di Jakarta, Anthony Engelen kembali meraih kemenangan cepat setelah mengalahkan petarung Filipina, Jimmy Yabo dengan kuncian di ronde pertama. Hanya satu minggu setelah kemenangan KO yang istimewa di Singapura, Engelen menunjukkan kemampuan pertarungannya di atas matras saat menjatuhkan Yabo dengan mudah.

Petarung lain Indonesia, Elipitua Siregar menghabisi atlet Pakistan, Muhammad Imran dalam pertandingan yang berakhir dengan kuncian belakang laga kelas catchweight. Sementara pada pertandingan kelas Strawweight, petarung Indonesia, Egi Rozten langsung menang K.O. atas petarung Malaysia, Eddey Kalai pada menit keempat ronde pertama.

Di pertarungan kelas bantam antara atlet Korea Selatan, Dae Hwan Kim dan atlet China, Zhao Zhi Kang haris berlangsung seri hingga tiga ronde yang menyuguhkan kemampuan terbaik keduanya. Pada akhirnya, ketiga juri memberikan kemenangan angka mutlak bagi Kim.

Penantang kelas Terbang, Tatsumitsu Wada asal Jepang mencatatkan kemenangan pertamanya di dalam ring ONE, dengan mengalahkan Eugene Toquero asal Filipina dengan kuncian di ronde pertama. Sementara itu, jagoan tuan rumah, Adrian Mattheis menjadikan penonton bersorak dengan kemenangan kuncian melawan rekan satu negara Aziz Calim.

Dalam laga ONE Super Series Muay Thai, petarung Beland, Brown Pinas mencatatkan kemenangan KO yang mengagumkan dengan mengalahkan Yohann Fairtex Drai asal Prancis. Setelah melalui ronde pertama yang seru dengan kedua petarung saling berbagi serangan, Pinas menyelesaikannya dengan cepat di ronde kedua.

Petarung Brazil, Brunno Pucci mampu menundukkan petarung China, Xie Chao pada laga kelas bulu MMA dengan kemenangan kuncian pada menit pertama ronde pertama. Terakhir, pertandingan kelas strawweight yang mempertemukan sesama petarung putri Indonesia mencetak kemenangan Dwi Ani Retno Wulan atas Putri Padmi dalam tiga ronde.