FOLLOW US:


Ricuh Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov Lebih Buruk Dari Gigitan Mike Tyson

09-10-2018 08:34
Ricuh Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov Lebih Buruk Dari Gigitan Mike Tyson
Khabib Nurmagomedov ditenangkan oleh beberapa tim keamanan. © AP Photo

Bola.net - Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson tak ketinggalan ikut angkat bicara mengenai kericuhan usai pertarungan Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov. Saking brutalnya, Mike Tyson menyebut kericuhan ini lebih buruk daripada aksi yang melibatkannya 1997 silam.

Sportivitas menghilang dari duel McGregor Vs Khabib. Tidak ada jabat tangan usai pertarungan yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (7/10/2018).

Sebaliknya, tawuran justru pecah setelah Khabib menang. Dalam duel ini, McGregor menyerah pada ronde keempat.

Petarung asal Republik Irlandia itu menepuk tangan Khabib sebagai isyarat kepada wasit untuk menghentikan pertarungan. McGregor tidak bisa melepaskan cekikan Khabib di bagian leher!

Sesaat setelah wasit menghentikan pertarungan, Khabib tiba-tiba melempar pelindung giginya ke kubu McGregor. Dia juga melompati pagar oktagon dan melompat menerjang mereka.

Aksi ini memicu kericuhan yang lebih besar. Apalagi setelah beberapa orang masuk ke dalam oktagon dan menyerang McGregor yang juga ikutan panas melihat aksi Khabib Nurmagomedov.

Petugas keamanan dan ofisial pertandingan pun harus bekerja ekstra untuk memisahkan kedua kubu yang bertikai. Presiden UFC, Dana White, juga sampai turun tangan untuk meredakan suasana. Kedua petarung pun harus dikawal ke luar arena.