FOLLOW US:


Stefer Rahadian Mimpikan Sabuk One Flyweight World Championship

08-01-2018 00:44
Stefer Rahadian Mimpikan Sabuk One Flyweight World Championship
Stefer Rahardian © Fitri Apriani

Bola.net - Atlet tarung bebas asal Indonesia, Stefer Rahardian bermimpi memenangkan sabuk juara One Flyweight World Championship. Demi menggapai mimpi tersebut, Stefer siap menaklukkan lawan-lawan yang akan dia hadapi.

Lawan Stefer berikutnya di Kelas Terbang adalah petarung asal Pakistan Muhammad “The Spider” Imran. Petarungan keduanya merupakan duel pendukung di ajang One: Kings of Courage yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, pada 20 Januari 2018.

Stefer sendiri tampil impresif selama ini. Dia pun punya kemungkinan besar untuk bisa masuk jajaran petarung elit di pentas One.

Peluang untuk bisa meraih gelar juara pun kian terbuka baginya jika dia berhasil masuk jajaran tersebut. Namun, Stefer menegaskan dia tak terlalu bernafsu untuk bisa jadi yang terbaik saat ini dan memilih untuk melangkah secara pelan, sembari memupuk pengalaman sebelum terjun ke laga perebutan juara.

“Saya tak ingin terburu-buru. Akan selalu ada momen yang tepat. Setiap pertarungan adalah sebuah pembelajaran. Kami sebagai atlit bela diri mendapatkan ilmu yang berharga setiap saat kami berlatih dan melangkah ke dalam laga pertarungan,” ucap Stefer, Minggu (7/1/2018).

“Saya adalah atlet bela diri yang selalu berharap dapat memberikan Anda hiburan terbaik dan pertunjukkan terbaik yang pernah ditonton di atas ring. Saya hanya ingin menikmati setiap momen yang ada dan sabuk itu akan menjadi milik saya suatu saat nanti,” sambungnya.

Stefer memulai debut profesionalnya pada 2015. Dia kemudian gabung One Championship pada tahun berikutnya dan karir bertarungnya sangatlah bagus.

Sejauh ini, Stefer belum pernah merasakah kekalahan. Rekor professionalnya adalah 7-0. Namun meski demikian, dia sama sekali tak merasa jemawa.

"Saya hanya ingin terus berkembang dan terus maju,” tutupnya. (fit/pra)