FOLLOW US:

Abadikan Penalti Gagal Ronaldo, Fans Madrid Ini Malah Ketiban Sial

Selasa, 29-03-2016 05:15
Abadikan Penalti Gagal Ronaldo, Fans Madrid Ini Malah Ketiban Sial
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.net - Ada cerita tersisa dari kemenangan 4-0 Real Madrid atas Sevilla di Santiago Bernabeu awal Maret kemarin. Meski menang telak, bintang El Real Cristiano Ronaldo sempat mengalami kesialan setelah penaltinya gagal berbuah gol.


Rupanya, di belakang gawang Sevilla berdiri seorang penggemar Los Blancos yang jauh-jauh datang dari Kanada. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, fans ini pun mencoba untuk mengabadikan penalti Ronaldo dengan kamera miliknya.


Sayang alih-alih merekam kesuksesan CR7 membobol gawang lawan serta berselebrasi, fans ini malah ketiban sial setelah bola tendangan Ronaldo yang melambung tepat mengenai wajahnya!


Berikut video rekaman yang ia unggah ke YouTube selengkapnya.




Dalam video ini, fans dengan akun bernama Sarah Arcand menambahkan caption, "Beruntung bisa berkunjung dari Kanada dan menyaksikan Real Madrid vs Sevilla. Tak jelas apakah Cristiano Ronaldo bermaksud menyambut saya dengan mata hitam tapi fans sepakbola Kanada ini akan menjadikan tendangan penalti ke wajah sebagai kenangan luar biasa dan salah satu yang terbaik."


Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters. (yt/pra)