FOLLOW US:

Aksi 'Gigitan Suarez' Terulang di Laga Coppa Italia

Selasa, 26-08-2014 17:50
Aksi 'Gigitan Suarez' Terulang di Laga Coppa Italia
Bola.net - Masih ingat dengan aksi gigitan yang dilakukan striker Uruguay, Luis Suarez terhadap defender Italia, Giorgio Chiellini dalam laga Piala Dunia 2014 silam? Insiden yang nyaris sama terjadi dalam lanjutan laga Coppa Italia akhir pekan lalu (23/08).


Dalam laga tersebut,striker Avellino Gianmario Comi menggigit tangan striker Bari, Giuseppe De Luca. Sama seperti Chiellini, De Luca pun reflek menghantamkan tangannya ke wajah Comi.


Wasit Angelo Cervellera yang luput menyaksikan aksi gigitan Comi menganggap De Luca sudah melakukan hal yang tidak sepatutnya. De Luca pun akhirnya diusir dari lapangan, sementara Comi tetap bermain hingga akhir.




Keputusan ini terbukti berpengaruh besar, karena enam menit setelah insiden tersebut Comi mampu mencetak gol penyama kedudukan 1-1. Avellino sendiri akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.


Bari yang tak terima dengan keputusan yang berujung kekalahan tersebut melontarkan protes. Melalui situs resmi klub, Bari mengunggah foto tangan De Luca yang nampak jelas memiliki bekas gigitan yang cukup mengerikan dari Comi.




Patut ditunggu apa tindakan otoritas sepakbola Italia terkait insiden ini.(wat/mri)