FOLLOW US:

Aneh, Pemain Man City Tak Rayakan Gol Iheanacho

Senin, 15-02-2016 03:03
Aneh, Pemain Man City Tak Rayakan Gol Iheanacho
Kelechi Iheanacho © AFP
Bola.net - Sebuah hal yang janggal terjadi pada saat Manchester City tunduk dari Tottenham di pekan ke-26 Premier League dengan skor 2-1. Hal janggal tersebut adalah tidak adanya pemain City yang merayakan gol yang dicetak oleh Kelechi Iheanacho.


Iheanacho yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol pada menit ke-73. Ia sukses menyudahi kejasama apik antara David Silva dan Gael Chlicy dengan tendangan keras yang menjebol pertahanan Hugo Lloris. Gol ini juga cukup penting karena sempat membuat kedudukan imbang.


Hanya saja, pada prosesnya terlihat bahwa Iheanacho melakukan selebrasi seorang diri tanpa disertai rekan-rekannya. Simak dalam video berikut:



Hal ini sontak mengundang banyak tanya. Salah satu yang mempertanyakan kejadian ini adalah mantan penyerang Arsenal Thierry Henry. "Saya tahu mereka harus kembali mendapatkan bola (untuk segera memulai pertandingan lagi), tapi aneh karena tidak ada yang merayakan bersama Iheanacho," buka Henry.


"Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak tahu.. kamu mencetak gol dan melakukan selebrasi dan tidak ada yang merayakan denganmu. Dia berada di pojok sendirian." (soc/asa)