FOLLOW US:

Battle of WAGs: Manchester United vs Liverpool

Sabtu, 19-10-2019 03:30

 | Ari Prayoga

Battle of WAGs: Manchester United vs Liverpool
Harry Maguire dan sang pasangan, Fern Hawkins © Instagram/_fernhawkins

Duel seru bakal tersaji di Old Trafford kala tuan rumah Manchester United menjamu sang rival bebuyutan, Liverpool dalam lanjutan Premier League 2019-20, Minggu (20/10/2019).

Liverpool tentu berada dalam situasi yang lebih diunggulkan jika dibanding Manchester United. The Reds kini berada dalam performa yang sangat bagus. Liverpool selalu menang dalam delapan laga Premier League.

Selain itu, Liverpool juga bakal datang dengan kekuatan penuh. Penjaga gawang Alisson sudah sembuh dan siap bermain. Mohamed Salah juga dipastikan berada dalam kondisi yang bugar.

Sedangkan, Manchester United akan kehilangan Paul Pogba dan David de Gea yang mengalami cedera. United juga sedang dalam performa yang buruk karena tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Selain memiliki banyak bintang di atas lapangan, Manchester United dan Liverpool juga memiliki 'bintang-bintang' yang mendukung mereka. Mereka adalah kekasih dan istri atau yang dikenal dengan istilah WAGs.

Banyak bidadari-bidadari jelita yang juga akan meramaikan pertempuran Manchester United vs Liverpool akhir pekan ini. Siapa sajakah mereka? Silakan simak ulasan Bola.net berikut ini.

1 dari 8

David de Gea - Edurne

David De Gea bisa disebut sebagai pria yang beruntung karena ia memiliki pacar seorang penyanyi ternama di Spanyol, Edurne. Keduanya berpacaran sejak 2010 silam.

2 dari 8

Alisson Becker - Natalia Loewe

View this post on Instagram

Al mare 💙☀️🇮🇹

A post shared by Natália Loewe Becker (@natalialbecker) on

Saat pindah ke Liverpool, ia telah menikah dengan Natalia Loewe. Alison telah dikaruniai dua orang anak, satu putri dan satu putra. Loewe sendiri merupakan seorang dokter. Namanya pun cukup terkenal di dunia maya.

3 dari 8

Harry Maguire - Fern Hawkins

View this post on Instagram

Amazing day & night at @socceraid 🥂

A post shared by Fern Hawkins 🌿 (@_fernhawkins) on

Fern Hawkins kini berstatus sebagai tunangan Harry Maguire. Keduanya yang sama-sama berasal dari Sheffield mulai berpacaran sejak 2011 silam.

4 dari 8

Virgil van Dijk - Rike Nooitgedagt

Virgil van Dijk dan Rike Nooitgedagt merupakan sahabat sejak kecil. Rike sampai mengorbankan pekerjaannya di bidang fashion demi mendampingi Van Dijk. Keduanya dikaruniai seorang putri yang lahir pada 2014 silam bernama Nila.

5 dari 8

Nemanja Matic - Aleksandra Pavic

View this post on Instagram

Hi🙋‍♀️

A post shared by AleksandraNFTA (@maticaleksandra) on

Aleksandra Pavic dan Nemanja Matic merupakan sahabat masa sekolah, kala cinta mereka mulai tumbuh. Bahkan Aleksandra sendiri mengakui bahwa dirinya mengalami cinta pada pandangan pertama terhadap Nemanja Matic.

6 dari 8

Alex Oxlade-Chamberlain - Perrie Edwards

View this post on Instagram

I wanna be your fantasy 🕊

A post shared by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on

Alex Oxlade-Chamberlain dan Perrie Edwards telah berpacaran sejak 2017 lalu. Nama Perrie ngetop karena ia cukup lama berpacaran dengan mantan personil boyband One Direction, Zayn Malik. Keduanya bahkan sudah bertunangan sebelum akhirnya Zayn memutuskan hubungan tersebut di tengah jalan.

7 dari 8

Mason Greenwood - Harriet Robson

View this post on Instagram

My 💎

A post shared by Mason Greenwood (@masongreenwood) on

Tak banyak informasi mengenai pasangan satu ini. Namun Greenwood yang baru berusia 18 tahun itu beberapa kali mengunggah foto kemesraan dirinya dengan sang pacar di Instagram.

8 dari 8

Roberto Firmino - Larissa Pereira

View this post on Instagram

eu te amo. eu te quero. eu te escolho. todos os dias da minha vida ❤️ Feliz aniversário ❤️ @roberto_firmino

A post shared by Lari Firmino (@larissa_peereira) on

Larissa Pereira bertemu Roberto Firmino di sebuah klub malam pada 2013 silam. Setahun kemudian, mereka resmi menikah dan hingga kini sudah dikaruniai seorang putri.