FOLLOW US:

Bocoran Jersey Inter Milan 2015-16

Kamis, 12-02-2015 06:20
Bocoran Jersey Inter Milan 2015-16
Bocoran jersey Inter Milan. © Nike
Bola.net - Inter Milan sepertinya akan kembali memakai desain klasik di jersey mereka musim depan. Dalam bocoran terbaru, Inter bakal kembali memakai garis-garis hitam biru gaya lama.


Musim ini Inter memakai jersey home dengan warna dominan hitam diselingi garis biru kecil. Meski desain jersey musim ini bagus dan terkesan rapi, namun itu berbeda dengan jersey tradisional Il Biscione.


Untuk jersey away, Inter juga akan tetap setia dengan warna kebesaran biru-hitam meski warna dominannya adalah putih. Akan ada garis horizontal berwarna biru dan hitam di tengah jersey putih.


Berikut adalah bocoran jersey home dan away Inter milan untuk musim 2014-15. 

1 dari 3

Jersey Home

Jersey Home Jersey home Inter akan kembali memakai garis-garis seimbang berwarna biru-hitam. Corak ikonik ini memang sudah menjadi bagian dari identitas Inter.

Nike akan menggunakan v-collar yang simpel berwarna hitam. Kabarnya, jersey ini akan dilengkapi dengan celana dan kaos kaki berwarna hitam.
2 dari 3

Jersey Away

Jersey Away Jersey away Inter musim depan akan didominasi warna putih. Kombinasi garis biru dan hitam horizontal menjadi pemanis di bagian tengah jersey.

Jersey ini menggunakan kerah khusus berwarna biru dan putih. Selain itu, ada garis biru di bagian sisi jersey ini.
3 dari 3

Home dan Away

Home dan Away Secara umum, ada filosofi tersendiri mengapa Inter dan Nike memilih untuk kembali memakai jersey klasik ini. Inter kerap mendapat kesuksesan dengan memakai jersey dengan desain klasik.

Inter ingin membawa kembali semangat ketika mereka menjadi juara Eropa pada 1964-65 serta kesuksesan meraih treble winners pada 2009-10. Kala itu, Inter mengenakan jersey dengan desain klasik.