FOLLOW US:

Bolanet Unseen: Ketika Populasi Tuna Asmara Berkurang Satu

Jumat, 01-02-2019 20:19
Bolanet Unseen: Ketika Populasi Tuna Asmara Berkurang Satu
Ilustrasi Cinta © Joonin

Halo Bolaneters, apa kabar? Tidak terasa tahun 2019 sudah memasuki bulan kedua alias Bulan Februari. Jaga kesehatan kalian ya, karena lagi musim hujan dan angin nih, jadi jangan hujan-hujanan sama perbanyak konsumsi vitamin ya biar gak sakit.

Ngomong-ngomong soal Bulan Februari, kata orang bulan ini merupakan bulan paling romantis dalam satu tahun. Kok bisa? Katanya sih gara-gara ada Hari kasih sayang yang jatuhnya tanggal 14 Februari nanti. Tapi bagi mimin sih, mengasihi orang-orang yang kita sayangi gak hanya di tanggal 14 nanti aja kan, tapi harus setiap hari dong, karena kata pepatah sih You don't know what you have until it's gone (Tssaaahh)

Kebetulan di bulan penuh cinta ini ada kabar tidak kalah menggembirakan dari meja redaksi Bolanet. Sebenarnya ada elemen sedihnya dikit sih, karena sesuai judul Bolanet Unseen minggu ini, populasi Tuna Asmara (baca: Jomblo) di Bolanet resmi berkurang satu orang.

Ya, baru-baru ini salah satu tim Editor Bolanet, As'ad Arifin yang biasanya dikenal dengan inisial (asa) di setiap beritanya resmi melepas masa lajangnya. Gelandang bertahan andalan Bolanet ini resmi mempersunting seorang dara cantik berinisial W yang menurut info kebetulan juga berprofesi sebagai Jurnalis di media tetangga.

Editor Bolanet Asad Arifin bersama sang istri. (c) Fitria Rahman for Bolanet

Kalau mimin boleh flashback sedikit, waktu As'ad bagi-bagi undangan pernikahannya di redaksi Bolanet, sebagian besar dari kami tim Editor banyak yang kaget. Maklum As'ad ini tipikal cowok misterius yang tidak pernah mengumbar kemesraan di depan publik dan di media sosial, sehingga banyak di antara kami mengira As'ad ini masih jomblo.

Pada saat itu, mimin mencoba menginterogasi doi yang kebetulan meja kerjanya persis di sebelah meja mimin. Ternyata baru diketahui jika As'ad ini sudah cukup lama menjalin hubungan dengan calon istrinya ini. Ketika mimin tanya 'Kok gak pernah upload fotonya di IG atau di WA sih?' Doi menjawab dengan kerennya "Karena kebahagian itu tidak perlu diumbar. Cukup jadi rahasia aku, dia, sama yang di atas aja." Begghhh, sungguh quote yang sangat super sekali.

Sekali lagi, mewakili kerabat kerja yang bertugas mimin mau mengucapkan selamat menempuh hidup baru, Pak As'ad. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadda Warahmah. Semoga bahtera rumah tangganya setrong anti karam! Dan semoga cepet nular ke kita-kita dan Bolaneters sekalian yang masih berstatus Tuna asmara. Wish you happily ever after!