FOLLOW US:

Bruno Fernandes Teteskan Air Mata Saat Ucapkan Salam Perpisahan Pada Sporting Lisbon

Kamis, 30-01-2020 23:18

 | Dimas Ardi Prasetya

Bruno Fernandes Teteskan Air Mata Saat Ucapkan Salam Perpisahan Pada Sporting Lisbon
Gelandang baru Manchester United, Bruno Fernandes. © manutd.com

Gelandang anyar Manchester United Bruno Fernandes menitikkan air mata saat mengucapkan salam perpisahan pada Sporting Lisbon sebelum pindah ke Inggris.

Saga transfer Fernandes akhirnya berakhir. Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub dan ada tarik ulur dalam negosiasi transfernya, ia akhirnya pindah ke United.

Gelandang berusia 25 tahun ini menjadi rekrutan pertama Setan Merah pada bursa transfer musim dingin 2020 ini. Kabarnya ia direkrut dengan bandrol yang totalnya mencapai sekitar 68 juta pounds.

United mengumumkan bahwa mereka mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon pada hari Rabu (29/01/2020). Setelah itu Fernandes segera terbang ke Inggris untuk menuntaskan negosiasi terkait kontraknya dan menjalani tes medis.

1 dari 3

Wawancara Emosional

Jelang kepergiannya ke Manchester United, Bruno Fernandes sempat diwawancarai oleh Sporting Lisbon TV. Ia menjalani wawancara itu dengan emosional.

Ia mengaku menjalani masa-masa yang penuh kenangan selama gabung klub Portugal itu. Ia pun berharap para fans selalu mengenang dirinya secara positif.

"Ada momen-momen penting yang menandai karier saya. Saya mengalami banyak hal positif dan banyak hal negatif," katanya, seperti dikutip dari Mirror.

"Saya ingin orang-orang mengingat saya untuk hal-hal positif dan saya akan selalu mengingat Sporting untuk hal-hal positif," sambungnya.

"Para penggemar, orang-orang yang bekerja dengan saya, para pemain, semuanya," tambah Fernandes.

2 dari 3

Terima Kasih

Gelandang Timnas Portugal ini juga mengaku berterima kasih pada semua pihak, termasuk Sporting Lisbon dan para fansnya karena telah menerimanya dengan tangan terbuka selama ini.

"Saya dan keluarga saya selalu diterima dengan baik. Kami memiliki banyak kebaikan dari semua orang, tidak ada yang hilang."

"Selama dua setengah tahun saya di sini, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka untuk semuanya."

"Saya harap Anda bertahan dengan kenangan indah tentang saya dan saya akan selalu membawa Anda dalam hati saya."

3 dari 3

Video

Simak video wawancaranya berikut ini:

Pihak Manchester United, khususnya Ole Gunnar Solskjaer, sangat lega karena akhirnya bisa mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Hal ini bisa dimaklumi karena ia kekurangan amunisi di sektor tersebut menyusul cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay.

(mirror/sporting tv/twitter)