FOLLOW US:

Cedera Neymar Dijadikan Animasi Super Kocak

Selasa, 08-07-2014 22:40
Cedera Neymar Dijadikan Animasi Super Kocak
Neymar dihajar oleh Ryu. © nostalgia
Bola.net - Cederanya Neymar karena dihajar oleh Juan Zuniga dijadikan parodi animasi sangat lucu oleh sekelompok animator yang tergabung di Canal Nostalgia.


Seperti yang diketahui, Neymar mengalami retak tulang belakang akibat dihajar lutut Juan Zuniga di laga antara Brasil versus Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014, akhir pekan lalu.


Di saat banyak pihak yang memberikan simpati pada Neymar, ada pula beberapa pihak yang iseng menjadikan insiden tersebut menjadi animasi yang sangat menggelitik.


Sekelompok animator yang tergabung dalam grup Canal Nostalgia menciptakan animasi spesial yang bisa memancing gelak tawa orang yang melihatnya. Mereka mengambil setting ketika Zuniga melanggar Neymar di atas lapangan. Hanya saja, dalam animasinya tersebut, mereka menghilangkan gambar pemain Kolombia tersebut dan menggantinya dengan tokoh game seperti Scorpion (Mortal Kombat), Sagat (Street Fighter), Ryu (Street Fighter).


Yang paling menggelikan adalah ketika sosok Zuniga digantikan dengan sosok Miley Cyrus yang tengah beraksi dalam video klip lagunya yang berjudul 'Wrecking Ball.' Jadi, Neymar seolah-olah jatuh dan cedera karena dihajar oleh Miley dan Ryu cs tersebut.


Simak saja animasinya berikut ini: